Rabu, 24 November 2021

Ayah Vanessa Angel Minta Warisan Gala Buat Mayang? "Memang Semua Buat Gala Tapi kan Ada Mayang Juga!"

slidegossip.com - Kematian Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah yang terkesan mendadak memang begitu mengejutkan banyak orang, terutama keluarga dan orang-orang terdekat. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku sangat merasa kehilangan putrinya yang sempat berseteru dengannya beberapa waktu lalu.

 
Doddy Sudrajat, Bibi dan Vanessa Angel (pikiran-rakyat.com)

 

Namun seperti terlihat dalam video di channel YouTube Opung SG Channel, pernyataan Doddy Sudrajat baru-baru ini justru menimbulkan kemarahan dan kejengkelan netizen. Sebagai ayah kandung, Doddy Sudrajat dinilai tak pantas mengucapkan kata-kata yang dilontarkannya dalam sebuah wawancara.

 

Seperti diketahui, dalam sebuah wawancara untuk konten YouTube bersama Celine Evangelista, ayah Vanessa Angel sempat disinggung soal asuransi dan harta warisan yang ditinggalkan Vanessa Angel. Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan kalau Doddy Sudrajat mendapatkan bagian dari uang asuransi Vanessa Angel. Namun kini Doddy Sudrajat justru membahas soal harta warisan Vanessa Angel.

 

Dalam pernyataannya, Doddy Sudrajat seolah ingin meminta bagian dari harta warisan Vanessa Angel untuk sang adik, Mayang. "Iya memang semua harta yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi itu untuk Gala (anak Vanessa Angel dan Bibi). Tapi di sini kan ada Mayang juga," ucap Doddy Sudrajat.

 

Sontak saja ucapan Doddy Sudrajat tersebut langsung mengundang reaksi negatif dari netizen. Hujatan dan kecaman pun berdatangan. "Mayang itu anak pak Doddy jadi bukan tanggung jawab Vanessa. Mayang gak berhak atas warisan Vanessa karena yang berhak ya Gala anaknya Vanessa," ujar seorang netizen. "Belajar agama lagi deh pak soal warisan.  Adik gak berhak atas warisan kakaknya selama ada anak kandung si kakak. Malu-maluin deh ini bapak," ujar netizen yang lain. "Duh pak Doddy, kalo Mayang mau dapat warisan yang bapak dan istri harus meninggal dulu. Bukan minta warisannya Vanessa," sahut netizen lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Vanessa Angel Minta Warisan Gala Buat Mayang? "Memang Semua Buat Gala Tapi kan Ada Mayang Juga!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772