Rabu, 10 November 2021

Sempat Ribut! Gak Nyangka, Ternyata Vanessa Angel Tinggalkan Warisan Untuk Sang Ayah!

slidegossip.com - Tak banyak yang menyangka, Vanessa Angel ternyata masih memikirkan nasib ayah dan adik kandungnya. Padahal seperti diketahui, sebelumnya hubungan Vanessa dengan sang ayah sempat tak akur cukup lama, di kala Vanessa memutuskan hidup mandiri di usianya yang masih belia. Sontak saja sang ayah, Doddy Sudrajat menangis saat tahu dirinya ternyata dijadikan sebagai ahli waris Vanessa Angel.

 
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (grid.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (10/11/2021), sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah ternyata Vanessa Angel memiliki asuransi yang ia wariskan untuk sang ayah dan adik kandungnya, Mayang. Asuransi tersebut diurus oleh pengacaranya, Milano Lubis.

 

"Saya baru tahu dari Bang Milano, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya (ahli waris) atas nama saya-kalau dia meninggal-dan Mayang," ungkap Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, usai ziarah ke makam Vanessa Angel di Taman Pemakaman Malaka, Jakarta Selatan.

 

Doddy Sudrajat mengaku sangat terharu, hingga ia sampai menitikkan air mata karena kebaikan hati putrinya. Berkali-kali Doddy bertanya kepada Milano Lubis mencoba memastikan hal tersebut. "Saya sampai nggak percaya dan tanya lagi ke Bang Milano. 'Benar,' kata dia. Tapi, saya juga belum lihat polis asuransinya seperti apa, baru dengar kabar saja langsung dari Bang Milano, dia yang urus saat Vanessa tersandung kasus prostitusi online di Surabaya," jelas Doddy.

 

Rasa haru yang luar biasa atas kebaikan hati Vanessa Angel, membuat Doddy Sudrajat tak henti menangis. "Luar biasa (terharu). Tak tahu, baru kemarin Bang Milano bilang. Saya pas dikasih tahu sampai nangis, nggak nyangka," aku ayah Vanessa Angel.

 

Sementara itu, Milano Lubis juga menjelaskan soal simpanan Vanessa Angel yang diwariskan untuk keluarganya itu. Dia membenarkan adanya asuransi atas nama Vanessa Angel sebelum sang artis menikah dengan Bibi.

 

"Nggak ada wasiatlah, tapi intinya aku akan pantaulah masalah itu karena kan saya tahu kalau asuransi yang di Surabaya kan kita yang bikin pas waktu zaman Vanessa masih sebelum nikah sama Bibi itu jauh banget. Itu sudah ada pada waktu kita nanganin kasusnya yang di Surabaya itu kita yang bikin kok itu sama Vanes," jelas Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel.

 

Selain itu, rekening tabungan Vanessa Angel juga akan diserahkan kepada sang ayah. Dengan kondisi Vanessa Angel yang saat ini sudah menikah dan punya anak, tentunya ada beberapa hal yang dibicarakan.

 

"Rekening untuk Vanessa memang mestinya diserahinnya kan ke papanya, tapi aku udah ngomong ke papanya karena sekarang ahli warisnya kan bukan cuma papanya, sekarang ada Gala, sudah ada Gala, di luar siapapun ya, papanya, Gala, sama buat adiknya si Mayang tuh yang sebelum nikah," kata Milano Lubis menjelaskan soal simpanan Vanessa Angel sebelum sang artis menikah.

 

"Kalau yang setelah menikah ya tinggal diomongin saja mau gimana kan Bibi ada juga, Vanes juga punya. Tapi kalau yang di Surabaya nggak bisa itu sudah confirm cuma buat Gala, papanya, si Mayang adiknya. Tapi yang paling besar Gala-lah sudah ngomong kok ke Om Doddy," pungkas Milano Lubis.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sempat Ribut! Gak Nyangka, Ternyata Vanessa Angel Tinggalkan Warisan Untuk Sang Ayah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772