Jumat, 03 Desember 2021

Harsyi Ananda, Jebolan Pesantren Yang Kini Merambah Ke Dunia Entertainment

slidegossip.com - Harsyi Ananda adalah aktor pendatang baru berdarah Sunda dan Jawa Tengah. Putra terakhir dari pasangan Bapak Ramdhi A. Hilman BSBA dan Ibu Meckry Ardyani SE ini mengawali karir di dunia entertainment menjadi model built in beberapa produk, endorse beberapa produk atau tempat, podcast dan membintangi model video klip Duo Alka duet yang di produseri Irma Dharmawangsa dan Irfan Sebastian.

 
Harsyi Ananda dan Rafi Cinoun (slidegossip.com)

 

Harsyi yang mempunyai nama asli Muhammad Haris Ardyananda ini memulai debut karir entertainment-nya saat ia  bertemu dengan artis komedian Rafi Cinoun, dan saat itu pula Harsyi mulai bergabung di dalam manajemen artis naungannya 'Cinouns Management & Cinouns Entertainment' yang bukan hanya di-manage secara pekerjaan saja, tapi juga dilatih untuk berakting, presenter, bernyanyi, hingga model. Untuk menjadi seorang artis, tentunya penampilan menjadi modal utama maka dari itu Cinouns Management mempersiapkan perawatan wajah dan tubuh di Click House Klinik Aesthetic yang juga menjadi pilihan para artis dan influencer merawat diri seperti Syakir Daulay, Nikita Mirzani, Brisia Jodie, Rafi Cinoun, Tissa Biani, Rizky Billar, Ajil Ditto, Rebecca Tamara, Ivan Seventeen, Fairuz Arafiq dan masih banyak lagi.

 
Harsyi Ananda dan para sahabat (slidegossip.com)

 

Darah seni Harsyi juga mengalir dari dua kakak perempuannya dr. Siti Alya Zafira dan Siti Yasmin Ashila S.I.Kom ,yang sebelum menjadi seorang dokter sempat membintangi beberapa iklan. Tak hanya itu, ada beberapa keluarga besar Harsyi yang juga artis senior seperti Bimbo, Erwin Gutawa dan Gita Gutawa, jadi wajar saja sebegitu antusiasnya seorang Harsyi dalam menekuni dunia entertainment.

 
Harsyi Ananda dan para sahabat (slidegossip.com)

 

Mungkin tak banyak yang tahu kalau pria berambut gondrong yang sedang menjalani pendidikan Arsitek di Institut Teknologi Nasional Bandung ini adalah jebolan Pondok Pesantren Al-Ihya Insan Kamil Bogor yang selama 6 tahun ia menimba ilmu agama di sana. Jadi tak heran kalau di sela-sela kegiatan syuting maupun show Harsyi selalu menyempatkan untuk sholat dan menjalani ibadah lainnya. "Jadi anak muda yang gaul dan kekinian boleh, tapi tetap harus ingat kewajiban sebagai umat yang beragama," ungkap Harsyi kepada slidegossip.com.

 
Harsyi Ananda (slidegossip.com)

 

SlideGossip juga sempat bertanya kepada Harsyi, apa planning ke depannya di karirnya saat ini? "Kemarin sempat ada tawaran sinetron stripping, tapi karena bentrok jadwalnya dengan kegiatan lain, aku dan manajemen belum bisa ambil dulu. Insya Allah ke depannya akan ada film layar lebar bersama aktris senior Yatie Surachman dan yang lainnya, project sitkom, model suatu produk dan single lagu, semoga semua planning kita berjalan lancar dan rezeki kita selalu mengalir, mohon doanya ya semua..
Dan terakhir aku mau ucapkan banyak banyak terima kasih untuk Ka Rafi Cinoun dan Management yang benar-benar mengusahakan dan me-manage aku dengan  sangat baik sehingga aku dapat banyak kesempatan di dunia entertainment, untuk orang tua dan keluarga aku yang selalu mendoakan dan mendukung, untuk teman teman arsitek Itenas yang selalu jadi penyemangat terdepan dan Keluarga Besar Insan Kamil yang sudah memberi pelajaran luar biasa untuk menjadi bekal aku ke depannya," tutup Harsyi kepada SlideGossip sambil tersenyum.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Harsyi Ananda, Jebolan Pesantren Yang Kini Merambah Ke Dunia Entertainment”


Unknown mengatakan...
on 

Awwwww majikan domi

Anonim mengatakan...
on 

Babangg kece

Unknown mengatakan...
on 

Bang gondrong idola

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772