Senin, 09 Agustus 2021

Yang Bully Kena Mental! Dulu Sering Dihina Jelek! Siapa Sangka Gadis Ini Akhirnya Punya Pacar Super Tampan!

slidegossip.com - Baru-baru ini viral kisah seorang gadis yang dulunya mendapat ejekan rasis dan bullyan karena kekurangan fisiknya. Kini seolah yang menghinanya telak kena mental, gadis tersebut justru berhasil mendapatkan kekasih bule yang wajahnya super tampan.

 
Gadis yang dulu sering dihina kini dapat pacar ganteng (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (7/8/2021), kisah gadis tersebut diunggah oleh salah satu pengguna TikTok. Sedikitnya sudah ada 3,7 juta pengguna TikTok yang menyaksikan video tersebut. Dalam video singkat yang beredar, gadis tersebut membagikan kisah asmaranya.

 

"Yang dulu suka bilang mana bisa lu dapet cowo ganteng, apa kabarnya cantik," tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya, Sabtu (7/8/2021).

 

Dalam video terlihat gadis tersebut menceritakan dulunya ia sering mendapat hinaan dan perlakuan kurang menyenangkan dari orang di sekitarnya perihal penampilannya.

 

Sang gadis mengaku sering diejek karena bentuk wajahnya, badannya yang kurus, serta warna kulitnya yang gelap, sehingga tidak akan ada laki-laki yang mau menjadi pasangannya. Namun, ternyata anggapan itu salah besar.

 

Gadis tersebut ternyata berhasil menemukan tambatan hatinya. Tak tanggung-tanggung, pria tersebut adalah seorang pria asing atau bule dengan wajah super tampan yang membuat iri gadis-gadis lain.

 

"Sorry girl I got a bf very handsome and kind (Maaf aku punya pacar yang tampan dan baik hati)," tulisnya dalam video seolah ingin membalas sakit hatinya pada orang-orang yang menghinanya dulu.

 

Dalam video itu juga terlihat sosok pria bule yang diakui gadis itu sebagai pacarnya. Tampak juga beberapa cuplikan saat mereka melakukan video call bersama.

 

Sontak saja, unggahan itu pun langsung viral dan mendapat beragam komentar dari para netizen. Banyak yang mengaku kagum sekaligus bertanya-tanya bagaimana cara gadis itu bisa mendapatkan pacar seorang pria bule.

 

"Kita sebenernya cantik dan ganteng cuma salah negara aja," ujar seorang netizen. "Tolong ajari aku mencari seperti itu suhu," pinta netizen yang lain. "Orang-orang kok bisa dapat bule ya, gimana si caranya, gue ngomong bahasa Indonesia aja masih belibet," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yang Bully Kena Mental! Dulu Sering Dihina Jelek! Siapa Sangka Gadis Ini Akhirnya Punya Pacar Super Tampan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772