Selasa, 10 Agustus 2021

Geger! Kru TV Teriaki Ayu Ting Ting Untuk Diusir! Ayah Rojak Langsung Syok!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang lagi dari pedangdut Ayu Ting Ting dan sang ayah, Abdul Rojak. Tanpa diduga-duga, saat sedang syuting sebuah program acara TV, Ayu Ting Ting malah diteriaki oleh para kru agar segera diusir. Ayu Ting Ting pun terkejut. Ayah Rojak juga tak kalah syok melihat putri kesayangannya diperlakukan seperti itu.

 
Ayu Ting Ting (tribunnews.com)

 

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Ayu Ting Ting saat itu hingga membuat sang ayah sampai syok melihatnya? Namun jangan salah sangka dulu, seperti dilansir dari suara.com (9/8/2021), ternyata kejadian tersebut merupakan salah satu adegan di acara yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting. Saat itu Ayu diteriaki kru TV usai Wendy Cagur mengomandoi untuk mengusir pelantun lagu 'Sambalado' itu.

 

Dalam acara 'BTS' Trans 7 yang dibintangi Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, dan Andre Taulany itu, rupanya para kru TV meneriaki Ayu Ting Ting atas komando Wendy. Ayah Rojak yang melihat adegan putrinya diteriaki untuk diusir kru TV pun syok.

 

Adegan itu berawal saat Ayu Ting Ting yang berperan sebagai polwan menangkap perampok yang diperankan Wendy Cagur dan Andre Taulany. Dalam adegan itu, Ayu menawarkan negosiasi kepada Wendy dan Andre. "Bagaimana kalau kita negosiasi dan bicara baik-baik secara kekeluargaan?" saran Ayu Ting Ting.

 

Andre Taulany pun menimpali. "Anda mau negosiasi berapa episode?" tanya Andre bercanda. "Saya minta tolong bebaskan manajer di sini," pinta Ayu Ting Ting. "Tidak bisa!," Wendy Cagur menolak tegas.

 

Ayu Ting Ting tetap bersikeras menawarkan negosiasi. "Kalian tidak akan saya tahan, tidak akan saya tangkap, tapi dia yang akan saya bawa," ujar Ayu.

 

Ayu Ting Ting juga menjanjikan kepada Wendy Cagur dan Andre Taulany bahwa mereka tidak akan ditangkap. "Ingat, anak buah saya ada di depan. Saya janji enggak akan nangkap kalian," imbuh Ayu Ting Ting.

 

Melihat Ayu Ting Ting bersikeras seperti itu, tiba-tiba saja Wendy Cagur langsung berkomando meneriaki Ayu Ting Ting. "Usir Ayu dari sini, usir Ayu dari sini," teriak Wendy. Teriakan Wendy Cagur itu langsung disambut para kru TV yang mengikuti ucapannya. "Usir! Usir!" teriak para kru dalam acara tersebut.

 

Ternyata adegan tersebut juga disaksikan oleh Ayah Rojak di rumah. Melihat adegan Ayu Ting Ting diteriaki dan diusir, ayah Rozak langsung syok, padahal sebelumnya ia tertawa terhibur. Ayah Rojak tampak khawatir melihat putrinya diperlakukan kru TV seperti itu. "Waduuh!," kata ayah Rozak.

 

Ekspresi ayah Rozak pun dibagikan Ayu Ting Ting lewat Instagram Story-nya. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting saat ini sedang bersitegang dengan massa yang membuat petisi boikot Ayu Ting Ting lewat Change.org. Bahkan hingga kini, petisi dengan target 150 ribu tanda tangan itu sudah tembus 78 ribu orang yang menandatanganinya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geger! Kru TV Teriaki Ayu Ting Ting Untuk Diusir! Ayah Rojak Langsung Syok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772