Selasa, 10 Agustus 2021

Millen Cyrus Bongkar 5 Pria yang Pernah Jadi Pacarnya! Ada Anggota DPR Hingga Anak Pejabat!

slidegossip.com - Millen Cyrus sepertinya sudah tak malu-malu lagi membongkar kisah asmaranya dengan sesama laki-laki. Selebgram transgender itu secara blak-blakan menceritakan kisah asmaranya dengan beberapa pria kepada Anang Hermansyah dalam podcast terbaru yang diunggah di kanal YouTube Ngobrol Asix pada Senin (9/8/2021).

 
Millen Cyrus (indozone.id)

 

Seperti dilansir dari suara.com (9/8/2021), keponakan Ashanty itu menjelaskan bahwa selama berhubungan dengan banyak lelaki, hanya ada lima pria yang serius dan mampu bertahan dengannya selama bertahun-tahun.

 

Lima hubungan itulah yang dianggap Millen sebagai 'real pacaran'. "Banyak pacaran, tapi aku yang serius itu, yang sampe bertahun-tahun cuma lima orang," ungkap Millen.

 

Kemudian pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu juga menjelaskan bahwa kelima mantan kekasihnya itu ada yang berstatus duda, sudah bercerai, dan yang lainnya masih single.

 

"Lima orang cowok itu yang pertama duda, (yang kedua) divorce, yang ketiganya emang belum nikah tapi umurnya 30 tahun ke atas," jawab Millen dengan tenang.

 

Anang Hermansyah langsung terheran-heran mendengar jawaban Millen. "Umurnya di atas 33 semua? Ada 40 juga?" tanya Anang dengan wajah tidak percaya.

 

Bukan hanya itu, Millen Cyrus juga membongkar kalau dirinya pernah berpacaran dengan anggota DPR dan anak pejabat. "DPR juga ada. Tahun lalu deketnya. Ya nggak banyak lah. 3 orang." jawab Millen saat Anang memastikan bahwa keponakannya itu pernah menjalin kedekatan dengan pria dari kalangan pejabat.

 

Lebih lanjut, Millen Cyrus menceritakan bahwa ada dari mereka yang merupakan tokoh besar di Indonesia dan pria itu sangat menyukai Millen. "Suka banget ama kamu?" tanya Anang. "Suka banget!," pungkas Millen.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Millen Cyrus Bongkar 5 Pria yang Pernah Jadi Pacarnya! Ada Anggota DPR Hingga Anak Pejabat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772