Selasa, 10 Agustus 2021

Gara-gara Ayah Suka Tanam Benih Sembarangan, Pria Ini Menikahi Adik Kandungnya Sendiri Hingga Punya Anak Cucu!

slidegossip.com - Bagai disambar petir di siang bolong, pasangan suami istri ini baru mengetahui kalau mereka ternyata adalah saudara kandung setelah 30 tahun membina rumah tangga dan memiliki anak cucu. Selama tiga dekade itu, keduanya tak pernah menyadari bahwa mereka telah melakukan pernikahan sedarah alias inses. Padahal, pasangan suami istri ini sudah terlanjur memiliki anak dan cucu.

 
Pria nikahi adik kandung (grid.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (7/8/2021), kisah tragis pernikahan sedarah itu ternyata disebabkan oleh ayah kandung mereka yang diam-diam memiliki banyak istri. Kisah pasutri tersebut pernah menjadi viral di tahun 2019 usai diunggah oleh akun Twitter @ibcig.

 

Diceritakan oleh sang pemilik akun, bahwa kisah nyata tersebut pernah diceritakan oleh gurunya. Diceritakan juga bahwa sang guru mendapatkan cerita karena dikisahkan oleh suaminya yang bekerja sebagai pengacara dan sering mengurus soal perceraian.

 

"Saat saya sekolah dulu, guru saya cerita tentang sepasang suami istri yang menikah hampir 30 tahun. Punya 3 anak dan sudah memiliki cucu, pasangan yang saling mencintai tetapi terpaksa bercerai," tulis akun @ibcig dalam bahasa Malaysia mengawali kisahnya. "Memang harus bercerai karena mereka adalah kakak beradik," lanjutnya.

 

Ia kemudian menceritakan kronologi pasutri itu bisa mengetahui fakta bahwa mereka sebenarnya adalah saudara kandung. "Ayah dari pasutri ini adalah seorang supir truk, orang zaman dulu biasalah merantau, bawa truk mengelilingi satu wilayah besar," tulisnya lagi.

 

Usut punya usut, rupanya sang ayah secara diam-diam memiliki beberapa istri dari daerah yang berbeda. "Saya tidak tahu, ayah mereka ini punya berapa istri," tulisnya.

 

Sebenarnya, kejanggalan sudah dirasakan oleh pasangan suami istri itu saat mereka hendak menikah. Ya, secara kebetulan, nama ayah mereka sama. Namun, saat itu keduanya sama sekali tak curiga dan menganggapnya sebagai kebetulan belaka. Sebab, mereka berasal dari tempat yang berbeda. Si istri berasal dari daerah Trengganu sedangkan si suami dari Johor, Malaysia.

 

Ditambah lagi, ayah mereka sama-sama sudah meninggal dunia sejak mereka duduk di bangku sekolah dasar. "Bagaimana mereka bisa tahu bahwa mereka adalah kaka beradik?" tanya pemilik akun.

 

Akhirnya diceritakan, pada suatu hari ibu kandung si suami meninggal dunia. Ibu kandung sang istri pun melayat ke kediaman besannya. Saat itu lah, ia melihat foto pernikahan sang besan yang diletakkan di tempat tidur.

 

Si suami kemudian menyerahkan foto tersebut kepada ibu mertuanya. Dengan antusias, ia pun menunjukkan foto ayah kandungnya kepada istri dan ibu mertuanya. Ia bercerita bahwa foto itu adalah satu-satunya kenangan dari mendiang sang ayah.

 

Namun alangkah terkejutnya sang mertua saat melihat sosok suami besannya itu. Bagaimana tidak? ternyata suami dari besannya itu adalah orang yang sama dengan suaminya. "Ketika melihat foto itu, ibu si perempuan pun langsung duduk dan menangis," tulis pemilik akun.

 

Cerita yang didapat sang pemilik akun hanya sampai di situ. Ia mengaku tak tahu lagi apa yang terjadi setelahnya. "Saya tidak yakin bagaimana setelah itu, mungkin dia melakukan tes DNA atau apa yang pasti mereka harus bercerai karena saudara kandung, satu ayah beda ibu," jelas pemilik akun.

 

Lebih lanjut, pemilik akun menyebutkan bahwa pasangan suami istri itu tidak berdosa, karena mereka sama-sama tak mengetahui kalau ternyata keduanya adalah kakak beradik. Tapi, setelah mengetahui, tentu saja mereka harus bercerai.

 

Tak lupa, ia juga mengingatkan kepada para lelaki di luar sana agar tak menikah diam-diam supaya kejadian seperti itu tidak terulang kembali. "Tolong jangan menikah diam-diam wahai lelaki," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Ayah Suka Tanam Benih Sembarangan, Pria Ini Menikahi Adik Kandungnya Sendiri Hingga Punya Anak Cucu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772