Selasa, 10 Agustus 2021

Artis Ini Ngaku Pernah 'Buang' Anak Kandungnya Sendiri Saat Baru Dilahirkan! Ternyata Ini Penyebabnya!

slidegossip.com - Kehadiran seorang anak merupakan dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Apalagi, menjadi orang tua adalah sebuah anugerah dari Yang Kuasa, sudah sepatutnya disyukuri. Namun apa yang dilakukan artis terkenal ini sungguh mengejutkan. Ia tega 'membuang' anak kandungnya sendiri yang baru saja dilahirkan ke dunia. Apa sebenarnya yang terjadi?

 

 
Parto (suara.com)

 

Memang ada beberapa cerita memilukan tentang orang tua yang tega membuang bayinya sendiri dengan alasan yang tak masuk akal. Namun bagaimana jika perbuatan itu dilakukan oleh seorang artis? Ternyata ada sosok artis yang pernah mengalami fase dimana dirinya dan sang istri harus tega membuang anaknya sendiri sesaat setelah dilahirkan.

 

Artis tersebut adalah komedian Parto Patrio. Parto dan istrinya sadar bahwa apa yang dilakukan dengan membuang bayi itu adalah cara untuk anaknya agar selamat. Parto mengaku sempat mengasingkan anaknya setelah dilahirkan oleh istrinya, Diena Risty. Hal itu dilakukan Parto karena ada penyebabnya, yakni ia masih mempercayai tanggalan Jawa.

 

"Karena orang Jawa kalau Senin Pon itu pengaruh ya. Dia Senin Pon, saya juga Senin pon," ungkap Parto Patrio saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Jadi saya tahu sifatnya dia. Makanya kalau orang Jawa, bapak sama anak tanggalannya sama itu enggak boleh. Jadi dia pernah saya buang gitu, iya serius," sambungnya.

 

Demi menjaga keselamatan anaknya, akhirnya Parto memberikan sejumlah uang kepada sang mertua untuk merawat sang anak. Sebab, Parto telah melihat sendiri kejadian serupa yang terjadi pada temannya.

 

 

"Jadi begitu dari rumah sakit, tanya sama istri saya. Begitu dari rumah sakit, dia dibawa ke mertua saya. Terus saya datang dengan istri saya, 'Bu, anaknya mau saya ambil boleh enggak?'. Saya kasih duit Rp 100, saya bawa pulang," ucapnya.

 

"Karena ini kejadian, mau percaya mau enggak ya. Karena kejadiannya, saya cerita ke teman saya. Ternyata teman saya juga ngalamin 'Gila nih, To, saya sama anak gue tanggalannya sama, sampai sekarang anak gue sakit-sakitan mulu'. Terus gue bilang, lu coba lakuin apa yang gue lakukan," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Ini Ngaku Pernah 'Buang' Anak Kandungnya Sendiri Saat Baru Dilahirkan! Ternyata Ini Penyebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772