Kamis, 12 Agustus 2021

Lesti Kejora Disebut Tak Pantas Bersanding Dengannya! Jawaban Rizky Billar Sungguh Bikin Venna Melinda Malu!

slidegossip.com - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora seolah tak ada habisnya jadi bahan perbincangan. Keduanya terus menjadi sorotan, apalagi setelah mereka mengumumkan bakal segera menikah dalam waktu dekat. Sekalipun sebelumnya sempat terhalang dan tertunda, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tetap akan terus berlanjut.

 
Rizky Billar dan Venna Melinda (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (11/8/2021), seperti layaknya pasangan yang sudah memantapkan hati satu sama lain, keduanya terlihat kian romantis dalam memupuk jalinan asmara mereka.

 

Namun meski sukses membius jutaan masyarakat dengan hubungan asmaranya, nyatanya masih ada saja pihak yang meragukan kekuatan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bukan karena tak pantas atau kurang serasi, baru-baru ini artis senior Venna Melinda juga menyampaikan hal tersebut.

 

Lewat tayangan video di kanal Youtube Venna Melinda Channel, ibunda Verrell Bramasta itu sempat meminta maaf sebelum menyampaikan pengakuan jujurnya yang cukup membuat Lesti dan Billar terkejut.

 

Bagaimana tidak, dalam pernyataannya, Venna Melinda seolah ingin menyampaikan bahwa Lesti Kejora tak pantas bersanding dengan Rizky Billar karena perbedaan di antara keduanya.

 

"Maaf ya Billar, kalau cowok-cowok nih ngeliat apalagi di dunia entertainment, seksi ya kan, terus yang gimana. Kalau ini kan kayaknya beda banget gitu, packaging-nya, terus innocent banget," ucap Venna Melinda.

 

Seolah tak habis pikir dengan keputusan Rizky Billar yang sudah begitu mantap ingin menikahi Lesti Kejora, Venna Melinda pun mengaku penasaran. Menurutnya, bila dilihat dari berbagai sisi, kehidupan keduanya memang memiliki perbedaan yang cukup kontras.

 

Namun meski banyak perbedaan dan bisa dibilang tak seimbang, Rizky Billar justru mengaku sudah begitu mantap dengan keputusannya. Rizky Billar pun memberikan reaksi tak terduga atas pernyataan Venna Melinda. Jawaban Rizky Billar seolah sungguh membuat Venna Melinda malu dengan pernyataannya.

 

Menurut Rizky Billar, justru Lesti Kejora lah yang sudah berhasil memenuhi target kriteria dalam mencari istri yang diidamkannya. Billar dengan tegas mengaku dirinya ingin mencari sosok istri, bukan pacar.

 

"Kalau kriteria yang tante sebutkan itu lebih cocok untuk kriteria cari pacar. Saat ini saya cari seorang istri yang bisa ngertiin gua, yang bisa nurut apa yang suaminya bilang gitu," tegas Rizky Billar.

 

"Apa yang menurut Billar baik, dia bisa nurut, terus bisa ngelengkapin apa yang kurang dalam diri Billar," lanjut Rizky Billar.

 

Belum puas dengan jawabannya, Rizky Billar juga mengatakan bahwa saat ini ia sudah merasa sangat nyaman dengan Lesti Kejora. Bahkan Rizky Billar berharap, dirinya bersama Lesti Kejora akan cocok untuk bisa menjadi teman hidup selamanya.

 

"Ya ibaratnya bisa pelengkap lah dan satu yang paling penting, kenyamanan. Mudah-mudahan itu cocok untuk menjadi teman hidup kita," pungkas Rizky Billar yang membuat Venna Melinda tertegun sesaat mendengar jawabannya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lesti Kejora Disebut Tak Pantas Bersanding Dengannya! Jawaban Rizky Billar Sungguh Bikin Venna Melinda Malu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772