Kamis, 12 Agustus 2021

Padahal Katanya Hartanya Tak Habis 7 Turunan! Tapi Mayangsari Cuma Dikasih Mahar Segini Saat Dinikahi Bambang Trihatmodjo!

slidegossip.com - Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kini sudah tak ragu lagi mengungkapkan pernikahannya yang romantis kepada publik. Setelah menikah, Mayangsari diketahui menjadi seorang sosialita bergelar nyonya besar di istananya yang bernilai Rp20 miliar. Istana tersebut memang khusus dibangun Bambang Trihatmodjo buat Mayangsari.

 
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (wahananews.co)

 

Seperti dilansir dari grid.id (11/8/2021), sebelum berani mengumbar kemesraan di hadapan publik, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sempat dirahasiakan. Pasalnya, saat keduanya menikah, Bambang Trihatmodjo masih berstatus sebagai suami sah Halimah.

 

Tak ayal, cap perempuan penggoda suami orang hingga pelakor pun melekat pada sosok Mayangsari yang mengaku melakukan pernikahan siri dengan konglomerat itu pada tahun 2000 silam. Diketahui, momen sakral pernikahan Mayangsari dan Bambang kala itu tak pernah terekspos publik.

 

Bambang Trihatmodjo yang sudah terlanjur cinta dengan Mayangsari pun rela menceraikan istri pertamnya, Halimah. Ia juga royal memberikan berbagai hal mewah untuk Mayangsari, salah satunya rumah yang berdiri kokoh bak istana.

 

Tak main-main, harga rumah yang dibangun Bambang untuk istri mudanya itu kabarnya mencapai puluhan miliar rupiah. Hadiah rumah mewah itu diberikan Bambang setelah mereka resmi menikah pada tahun 2011 lalu.

 

Rumah mewah tersebut dibangun di belakang rumah lama sang Pangeran Cendana. Seorang pekerja bangunan sempat membocorkan soal harga rumah yang dibangun oleh Bambang tersebut.

 

"Ini buat Ibu Mayang, yang beli Pak Bambang," kata seorang pekerja bangunan saat ditemui kompas.com pada 3 Mei 2011 silam.

 

Lantas, berapa sebenarnya harga istana Mayangsari yang dihadiahi Bambang tersebut? Pekerja bangunan itu menaksir bahwa dengan harga tanah yang sudah belasan miliar rupiah, tak menutup kemungkinan harga rumah Mayangsari bisa menyentuh angka puluhan miliar rupiah.

 

"Mahal, kan tanah di sini mahal. Tanahnya saja kurang lebih Rp 11 miliar, belum bangunannya. Kalau ditotal, hampir Rp 15 miliar sampai Rp 20 miliar deh," terang pekerja tersebut.

 

Meski pembangunan dilakukan terpisah, namun istana megah Mayangsari itu telah didesain agar terhubung dengan rumah lama Bambang. Rumah tersebut mulai dibangun pada Desember 2010, pada saat itu Bambang menargetkan bahwa rumah itu harus selesai pada Agustus 2011.

 

Saat itu, santer beredar kabar bahwa rumah hadiah Bambang Trihatmodjo buat Mayangsari itu merupakan bentuk 'syukuran' sang Pangeran Cendana sebagai wujud syukur sudah bisa menceraikan istri pertamanya, Halimah Agustina Kamil.

 

Pernikahan Bambang dan Halimah yang dibina sejak 1981 itu runtuh begitu saja lewat ikrar talak yang diucapkan pada 31 Maret 2011. Bambang kemudian resmi menikahi Mayangsari pada tanggal 11 Juli 2011 di hadapan Ketua KUA Kebayoran Lama, TB Zamroni.

 

Dalam wawancara bersama Tabloid Nova, Zamroni sempat mengungkapkan bahwa Bambang yang katanya hartanya tak akan habis tujuh turunan itu memberikan mas kawin yang cukup 'sederhana' bagi penyanyi asal Purwokerto tersebut. "Mas kawinnya seperangkat alat sholat dan Alquran beserta uang sebesar Rp 11.072.011 tunai," kata Zamroni.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Padahal Katanya Hartanya Tak Habis 7 Turunan! Tapi Mayangsari Cuma Dikasih Mahar Segini Saat Dinikahi Bambang Trihatmodjo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772