Senin, 16 Agustus 2021

Suami Artis Ini Heran Mengapa Dirinya Tidak Kena HIV/AIDS Padahal Pergaulannya Sangat Bebas!

slidegossip.com - Kabar perceraian Tyas Mirasih dan sang suami, Raiden Soedjono begitu mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini selalu terlihat kompak dan harmonis serta jauh dari gosip miring. Ternyata keduanya sudah memutuskan untuk berpisah. Santer terdengar kabar kalau perpisahan tersebut dikarenakan masalah momongan yang belum juga mereka dapatkan.

 
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (tabloidbintang.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (11/8/2021), setelah empat tahun menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono belum dikaruniai buah hati. Hal itu rupanya menjadi beban tersendiri bagi Tyas dan Raiden.

 

Saat hadir sebagai bintang tamu di channel YouTube Orami Entertainment, pasangan tersebut menceritakan perjuangan mereka untuk mendapatkan momongan. Tyas dan Raiden mengaku sudah rutin ke dokter kandungan setiap 3 bulan sekali untuk melakukan program kehamilan.

 

"Cuma ya standar lah kalau publik figur kan pertanyaan (dari netizen) gini kalau single kapan punya pacar, kalau punya pacar kapan nikah, kalau udah nikah kapan punya anak, kalau udah punya anak kapan cerai, gitu. Kadang-kadang suka nih apa lagi nih abis ini nih, ada aja pertanyaan-pertanyaan lain," ungkap Tyas Mirasih.

 

Sementara itu, Raiden Soedjono mengungkapkan kalau dirinya juga bersih dari penyakit kelamin. Namun ia justru merasa heran karena saat belum menikah pergaulannya sangat bebas.

 

"Aku harus kualifikasi sperma tuh, dicek, aman aja, bersih dari penyakit. Aku juga kaget ya kok bisa bersih dari penyakit soalnya gue sebelum sama dia mbak aduh harusnya gue udah HIV kayaknya dah, harusnya... cuman kan bersih, bandel banget soalnya," timpal Raiden.

 

Sebelumnya, Tyas sempat ingin kembali main sinetron. Tapi akhirnya ia mempertimbangkan karena ingin melakukan program kehamilan. Sampai akhirya mantan pacar Raffi Ahmad itu memilih syuting untuk menabung agar bisa menjalani program kehamilan.

 

"Pokoknya tahapan dokter selalu tiga bulan, tiga bulan, jadi mereka mantaunya selama tiga bulan. Aku waktu itu hampir dapat tawaran stripping, akhirnya aku bilang sama dia ‘ya sudah lah mungkin Allah ngasih rezekinya bukan anak, yang lain dulu, mungkin disuruh nabung dulu kali’. Tapi aku enggak jadi stripping," pungkas Tyas Mirasih.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Artis Ini Heran Mengapa Dirinya Tidak Kena HIV/AIDS Padahal Pergaulannya Sangat Bebas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772