Kamis, 12 Agustus 2021

Cinta Tak Direstui Berujung Maut! Hamil di Luar Nikah, Gadis Ini Bakar Kekasih dan Calon Mertua!

slidegossip.com - Pernikahan adalah salah satu impian terindah bagi setiap orang. Termasuk bagi MA, seorang gadis yang berprofesi sebagai dokter muda di kota Tangerang. Awalnya, MA ingin segera menikah dengan sang kekasih, Leo. Namun sayangnya, niat untuk segera menikah itu tidak mendapatkan restu dari orang tua Leo.

 
MA nekat bunuh kekasih dan calon mertuanya (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (12/8/2021), merasa geram karena gagal dinikahi kekasihnya, MA pun berbuat nekat dengan membakar bengkel milik sang pacar yang berlokasi di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

 

Diketahui kejadian nahas tersebut terjadi pada Sabtu (7/8/2021) dini hari. Setelah dilakukan penelusuran oleh pihak kepolisian, akhirnya ditemukan adanya plastik berisi bensin di dalam mobil MA.

 

Fakta mengejutkan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali Hariyono. "Jadi mobilnya itu Mitsubishi Expander milik MA, didapatkan lima kantong plastik isi bensin," jelasnya.

 

Selain itu, ternyata sebelumnya Leo sudah mengetahui rencana MA yang ingin melemparkan bensin ke arah bengkelnya. Namun setelah itu, langsung terdengar suara ledakan dari dalam bengkel.

 

Kebakaran tersebut pun telah merenggut nyawa Leo dan kedua orang tuanya, Edi dan Lilis. Selain itu yang lebih mengejutkan, polisi mengungkap fakta tak terduga lainnya terkait kebakaran maut tersebut.

 

Kompol Zazali Hariyono menjelaskan bahwa MA sedang dalam keadaan hamil di luar nikah saat melakukan aksi nekatnya. Karena alasan hamil pula, MA mendesak Leo untuk segera menikahinya. Namun sayang, orang tua Leo tak sudi memberikan restu. "Hal tersebut dilakukan karena pelaku hamil dan orangtua korban tidak setuju kalau anaknya menikah dengan pelaku," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cinta Tak Direstui Berujung Maut! Hamil di Luar Nikah, Gadis Ini Bakar Kekasih dan Calon Mertua!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772