Senin, 02 Agustus 2021

Demi Artis Tampan Ini, Lucinta Luna Rela Melakukan Pekerjaan Haram dan Ditiduri Lebih Dari 300 Pria!

slidegossip.com - Seolah sudah pasrah dengan penilaian publik, Lucinta Luna akhirnya blak-blakan mengaku pernah melakukan pekerjaan haram saat dirinya belum melakukan operasi plastik. Lucinta Luna rela menjual tubuhnya dan mengaku sudah ditiduri oleh 300 pria hidung belang yang dilayaninya. Bukan hanya pria Indonesia, tetapi dari berbagai negara pernah berkencan dengannya. Lucinta mengungkapkan hal tersebut dalam kanal Denny Sumargo di YouTube.

 
Lucinta Luna (okezone.com)

 

Seperti dilansir dari jpnn.com (1/8/2021), awalnya Denny Sumargo menanyakan berapa banyak pria yang sudah berhubungan dengan pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu.

 

"Lebih dari 300, enggak terhingga sampai aku bosan," jawab Lucinta Luna yang membuat Denny Sumargo kaget. "Mati gue," ucap Denny lantas tertawa.

 

Sebelumnya, Lucinta Luna mengaku nekat melakukan pekerjaan haram dengan menjual tubuhnya karena ia ingin sekali melakukan operasi ganti kelamin.

 

Lucinta Luna rela mengumpulkan pundi-pundi uang dari pekerjaan haramnya untuk operasi karena ingin membahagiakan seorang aktor pria yang sangat diidolakan dan dicintainya. "Gue ngefan sama dia, cowok ini ganteng banget sih," tuturnya.

 

Bahkan selama berpacaran dengan artis tampan tersebut, Lucinta Luna mengaku selalu menolak saat diajak berhubungan intim karena ia tak ingin sang kekasih tahu kalau dirinya masih berkelamin laki-laki. "Setiap dia minta, gue selalu beralasan haid. Dia sudah cium-cium gue, meraba," ungkapnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Artis Tampan Ini, Lucinta Luna Rela Melakukan Pekerjaan Haram dan Ditiduri Lebih Dari 300 Pria!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772