Senin, 28 Juni 2021

Olla Ramlan Kesal Nindy Ayunda Umbar Kejelekannya di Belakang, Ashanty Malah Bilang Begini!

slidegossip.com - Artis cantik yang kini sudah berhijab Olla Ramlan mengaku kesal dan kecewa dengan ulah Nindy Ayunda yang sudah membicarakan kejelekannya di belakang. Karena seperti diketahui, Nindy Ayunda dan Olla Ramlan adalah satu geng. Keduanya satu geng dengan Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty, dan Ashanty.

 
Olla Ramlan dan Nindy Ayunda (grid.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (25/6/2021), soal reaksi teman-teman lainnya, Olla Ramlan mengaku tak mau sesumbar. "Coba tanya sama Ashanty, sama Ririn, sama Ussy," ucap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Transmedia, jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

 

"Semua baik-baik saja, ke depan kita lihat aja. Aku mah orangnya santai aja mau diomongin, nggak diomongin. Apalagi kalau nggak benar ngapain," lanjut Olla Ramlan.

 

Meski begitu, Olla Ramlan mengaku sudah terlanjur kecewa dengan Nindy Ayunda setelah ia tahu kalau sang sahabat membicarakan keburukan dirinya di belakang. Bahkan menurut Olla Ramlan, tak ada yang perlu diklarifikasi lagi oleh Nindy Ayunda karena ia sudah mendapatkan bukti kuat.

 

Bukti kuat tersebut berupa rekaman suara Nindy Ayunda yang sedang asyik membicarakan soal kehidupan pribadi Olla Ramlan. Menurut Olla Ramlan, hal itu tidak pantas dilakukan oleh seorang sahabat.

 

"Kita punya teman dengan beberapa geng berbeda dan ada grupnya. Aku simple nggak pernah ngomongin orang ini di geng ini, itu di geng itu, alhamdulillah aku temannya banyak. Terus tiba-tiba ada di salah satu teman, ini kan satu grup (yang tidak ada Olla Ramlan) itulah yang aku kecewa. Aku juga nggak bahas, nggak mau ngomongin macam-macam lagi," tegas Olla Ramlan.

 

Sementara itu, Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan juga merespons santai mengenai permasalahan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda. Ashanty justru belum banyak tahu soal masalah kedua sahabatnya tersebut karena sedang fokus mengurus Anang Hermansyah dan Azriel yang sedang sakit.

 

"Aku ni ya baru di Jakarta. Aku main medsos cuma posting feed, story. Buat ngelihat DM, berita itu udah jarang banget. Dari pagi sampai malam aja buat liat HP baca WA aku susah, karena masih sibuk banget kan. Jadi nggak pernah dengar berita yang kayak gitu," jelas Ashanty.

 

Sebagai sahabat, Ashanty berharap hal itu hanya kesalahpahaman antara Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. Istri Anang Hermansyah itu juga berharap agar Olla Ramlan dan NIndy Ayunda bisa secepatnya bertemu.

 

"Aku belum tahu jelas masalahnya apa, jadi nggak bisa menanggapi karena aku juga belum paham masalahnya apa. Tapi yang jelas pasti ada salah paham aja ya, mudah-mudahan kita semua bisa ketemu sih," ujar Ashanty.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Olla Ramlan Kesal Nindy Ayunda Umbar Kejelekannya di Belakang, Ashanty Malah Bilang Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772