Senin, 28 Juni 2021

W Lahirkan Anak Diluar Nikah, Ini Ancaman Citra Kirana Jika Rezky Aditya Benar-benar Selingkuh!

slidegossip.com - Aktor tampan Rezky Aditya kini sedang ditimpa cobaan dalam rumah tangganya. Aktor yang dijuluki raja sinetron itu dituding telah menghamili seorang wanita berinisial W. Sang wanita bahkan mengaku sudah memiliki anak di luar nikah dari suami Citra Kirana tersebut.

 
Rezky Aditya dan Citra Kirana (grid.id)

 

Namun seperti dilansir dari hot.detik.com (25/6/2021), Rezky Aditya justru membantah kabar miring tersebut. Bahkan Rezky sudah menggandeng pengacara untuk menyelesaikan kasusnya itu. Sementara itu, sebelumnya sang istri, Citra Kirana sempat mengungkapkan harapan besarnya setelah menikah dengan Rezky Aditya.

 

Dalam sebuah obrolan dengan Venna Melinda, Citra Kirana sangat berharap rumah tangganya bisa langgeng, setidaknya hingga sepuluh tahun ke depan. "Moga bisa bertahan, sampai 10 tahun ke depan," harap Citra Kirana dalam tayangan YouTube Venna Melinda beberapa waktu lalu.

 

Saat Citra Kirana mengungkapkan harapannya itu, ada Rezky Aditya di sampingnya. Keduanya kemudian masing-masing memberikan pandangan mengenai perselingkuhan yang mungkin saja terjadi di antara mereka.

 

Rezky Aditya menilai bahwa jika dalam hubungan suami istri ada orang ketiga, maka hal itu benar-benar tidak bisa ditolerir. "Kalau aku nggak. Karena kayaknya udah nggak worth it lagi dipertahankan. Selingkuh menurut aku pacaran ya, bukan yang chat sama teman doang, nggak," ungkap Rezky Aditya.

 

Senada dengan sang suami, Citra Kirana juga mengungkapkan bahwa perselingkuhan adalah hal yang tidak bisa dimaafkan jika sampai terjadi dalam sebuah hubungan rumah tangga. "Kalau aku tidak bisa mentolerir selingkuh. Maksudnya kalau udah selingkuh ya udah selesai. Tapi selingkuh itu dari flirting-flirting chat sudah termasuk selingkuh menurut aku," ujar Citra Kirana.

 

"Berawal dari situ ke depannya pasti lebih lagi. Kalau selingkuh pacaran nggak bisa, enak aja kamu. Kalau aku nggak mentolerir aku juga nggak boleh selingkuh dong, Insha Allah," lanjut Citra Kirana.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “W Lahirkan Anak Diluar Nikah, Ini Ancaman Citra Kirana Jika Rezky Aditya Benar-benar Selingkuh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772