Sabtu, 26 Juni 2021

Tak Terima Dengan Perkataan Sule, Andre Taulany Emosi? "Lu Mah Apa-apa Duit!"

slidegossip.com - Persahabatan dua komedian kondang Andre Taulany dan Sule memang diketahui sangat dekat. Keduanya bertemu dalam sebuah acara komedi di salah satu televisi swasta, kemudian Andre Taulany dan Sule pun jadi semakin akrab.

 
Andre Taulany dan Sule (kompas.com)

 

Seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com (21/6/2021), saking dekatnya, Sule dan Andre Taulany sering muncul bersama di kanal Youtube masing-masing. Namun, baru-baru ini Andre Taulany dan Sule rupanya sedang berselih terkait masalah uang.

 

"Lu mah apa-apa duit!," ketus Andre Taulany seperti dikutip dari kanal Youtube Taulany TV yang diunggah pada 21 Juni 2021. "Apa lagi ji (haji), kalau nggak ada duit kita tidak bisa membahagiakan anak-anak," jawab Sule.

 

Namun Andre Taulany rupanya tak setuju dengan pernyataan Sule dan mengungkapkan bahwa anak tidak selalu bahagia dengan uang. "Loh, terus sekolah darimana, kalau nggak ada duit?," tanya Sule.

 

Mendengar pertanyaan Sule, Andre sepertinya tak ingin pemperpanjang perdebatannya. "Lah iya, makanya, kadang-kadang bisa bahagia kalau nggak ada uang, nggak ada uang juga nggak bahagia," jawab Sule.

 

Menurut pemikiran Sule, jika ada uang maka anak bisa melakukan apapun, seperti bayar sekolah hingga pergi jalan-jalan ke mall. Namun Andre Taulany tak sepemikiran dengan Sule.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Terima Dengan Perkataan Sule, Andre Taulany Emosi? "Lu Mah Apa-apa Duit!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772