Kamis, 17 Juni 2021

Ada Cicak di Dalam Sambal Pecel Ayam, Pembeli Langsung Muntah!

slidegossip.com - Ada cerita mengejutkan sekaligus menjijikkan yang dialami oleh seorang gadis yang sedang asyik makan pecel ayam goreng. Kisah tersebut tentu saja langsung viral karena gadis tersebut menemukan sesuatu yang membuat dirinya mual di dalam sambalnya.

 
Kisah cicak dalam sambal pecel ayam (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (17/6/2021), gadis tersebut merekam kisah yang dialaminya dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @meiongg pada Sabtu (12/6/2021) lalu. Dalam video tersebut, akun @meiongg rupanya menemukan seekor cicak yang sudah mati dalam makanan yang dipesannya. Tepatnya, cicak yang sudah mati itu berada di dalam sambal yang satu paket dengan ayam gorengnya.

 

Cicak tersebut ditemukan dalam kondisi utuh di tengah lumuran sambal. Sontak, penemuan cicak tersebut langsung mengejutkan pemilik akun dan temannya yang sedang menikmati ayam gorengnya dengan begitu lahap.

 

Mereka pun langsung berhenti makan dan langsung kehilangan selera untuk menghabiskan makanan yang dibelinya itu. "Trauma makan pecel," tulis akun TikTok @meiogg dalam keterangan videonya.

 

Ia juga merasa tak habis pikir bagaimana cicak tersebut bisa masuk ke dalam sambal pecel ayam yang dibelinya. Akhirnya, video penemuan cicak dalam sambal pecel tersebut menjadi viral di media sosial. Hingga Kamis (17/6/2021) video tersebut telah ditonton lebih dari 2,3 kali. Video tersebut juga disukai lebih dari 76 ribu kali dan mendapat lebih dari 3000 komentar dari para netizen.

 

Banyak netizen yang ikut merasa mual dan jijik melihat video tersebut. "Auto ga nafsu makan wkwk," ujar seorang netizen. "Jadi trauma makan gw," tulis akun yang lain. "Merinding sih gue sumpah," sahut netizen lainnya. "Aku yang lihat malah gak pengen makan, binatang yang paling aku takutin," tulis yang lain.

 

Saat dikonfirmasi oleh tribunnews.com, pemilik akun TikTok @meiongg membenarkan ceritanya. Akun @meiongg menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari. Kala itu, ia ditawari oleh temannya yang lapar dan hendak membeli makan di warung makan pecel ayam terdekat.

 

Kemudian, akun @meiongg yang sedang bersama sepupunya pun menitip dua porsi ayam dan nasi. Setelah sampai, akun @meiongg dan sepupunya langsung menyantap makanan itu. "Saya makan di kamar sama sepupu saya, terus porsi sambelnya itu agak banyak dari sambel biasanya. Jadi saya keluarkan setengah dulu isi sambelnya," kata pemilik akun @meiongg.

 

Ia juga mengaku makan dengan lahap seperti biasanya. Bahkan, ia juga sampai menghabiskan makanan tersebut. Namun, saat hendak mengeluarkan sisa sambelnya, tiba-tiba ia merasa ada sesuatu yang mengganjal. "Saya makan sampai habis pas saya mau ngeluarin sambelnya lagi ada yang keras-keras, ternyata pas di keluarin ada cicak," ungkapnya.

 

Sontak, ia dan sepupunya pun langsung kaget dan memuntahkan isi makanannya. "Saya langsung muntahin makanan yang di mulut saya, sepupu saya juga langsung muntah-muntah," ujarnya.

 

Setelah itu, ia langsung menghubungi temannya yang membelikan pecel ayam tersebut. Ia pun menyarankan agar makanan tersebut dibungkus kembali bersama dengan cicaknya. "Setelah nemu itu saya langsung ngabarin temen saya yang beli, temen saya sampai merasa ga enak dan bilang bungkus lagi pecelnya sama hewannya sekaligus," katanya.

 

Kemudian, temannya itu langsung mendatangi warung makannya untuk menegur agar lebih hati-hati saat menyiapkan makanan. "Dia datang ngga minta ganti rugi, tapi cuma memberi tahu biar tidak ada kelalaian lagi," ujarnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Cicak di Dalam Sambal Pecel Ayam, Pembeli Langsung Muntah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772