Rabu, 28 Juli 2021

Akrab Dengan Dunia Malam! Nia Ramadhani Sering Dugem dan Kasih Uang Tutup Mulut Pada Sopirnya!

slidegossip.com - Artis cantik Nia Ramadhani yang sedang tersandung kasus narkoba akhirnya diputuskan untuk menjalani rehabilitasi atas ketergantungannya pada barang haram tersebut. Namun yang mengejutkan publik, baru-baru ini ada pengakuan menghebohkan yang diungkapkan sopir Nia Ramadhani soal kelakuan majikannya.

 
Nia Ramadhani (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (24/7/2021), sang sopir membuat pengakuan bahwa dirinya pernah tidak mendapatkan gaji dari Nia Ramadhani. Padahal menurutnya, saat itu Nia Ramadhani dikenal sebagai artis kondang dan banyak job syuting.

 

Pengakuan sopir Nia Ramadhani itu terungkap dari bincang-bincangnya beberapa waktu lalu dengan pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' tersebut. Kala itu, Nia Ramadhani dan sopirnya sedang pergi menuju salah satu tempat. Ivan, nama sang sopir, memang sudah lama mengabdi pada Nia. "Dari umur 13 lah, kurang lebih 18 tahun ya," ungkap Ivan dilihat dari tayangan 'Nyonya Boss'.

 

Nia Ramadhani sendiri mengakui bahwa Ivan sudah adalah orang kepercayaan yang mengetahui semua yang terjadi dalam hidupnya. Ia bekerja sebagai sopir saat nama Nia Ramadhani tengah naik daun. "Jadi Ivan tuh tau semuanya," ungkap Nia Ramadhani.

 

Tiba-tiba saja, di sela-sela perbincangan, Nia Ramadhani mengatakan bahwa ia pernah mengalami kesulitan untuk membayar gaji Ivan. Nia akhirnya secara terang-terangan mengakui hal tersebut kepada sopirnya. "Van gue nggak bisa nih. Bulan ini gue nggak bisa bayar lo. Gimana nih, gue nggak enak hati," ungkap Nia Ramadhani.

 

Padahal menurut Ivan, Nia Ramadhani setiap hari selalu syuting dan banyak pekerjaan yang diambilnya. Ia pun merasa bingung kenapa majikannya itu sampai tidak bisa membayar gajinya. "Padahal setiap hari syuting," ungkap Ivan. "Iya, tapi uangnya ke mana ya Van?," tanya balik Nia Ramadhani.

 

Namun meski kondisi keuangan Nia Ramadhani tengah sulit, Ivan memutuskan untuk tetap bekerja dengan sang majikan. Saat itu, ia hanya bisa meminta uang kepada Nia Ramadhani untuk membeli bensin motornya. "Biar bisa pulang pergi dari rumah ke sini (rumah Nia Ramadhani)" tutur Ivan.

 

Bukan hanya itu saja, perbincangan keduanya juga membahas tentang kebiasaan Nia Ramadhani yang sering pergi bersenang-senang di dunia malam. Bahkan Nia Ramadhani selalu memberikan uang tutup mulut kepada Ivan kalau dirinya sedang dugem.

 

"Ada uang tutup mulut soalnya," kata Ivan seraya tertawa. "Tiap ke dunia malam gue bagi-bagi duit, gue bingung," balas Nia Ramadhani.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akrab Dengan Dunia Malam! Nia Ramadhani Sering Dugem dan Kasih Uang Tutup Mulut Pada Sopirnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772