Rabu, 02 Juni 2021

Katanya Janda Terkaya di Depok! Ayu Ting Ting Minta Seserahan Rp 5 Miliar dan Dituding Gak Mampu Bayar Makan!

slidegossip.com - Belum lama ini, di hadapan Deddy Corbuzier, pedangdut dan komedian Ayu Ting Ting tampak begitu antusias membicarakan beragam topik, termasuk soal pria yang ingin menikahinya.

 
Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari beritahits.id (28/5/2021), Ayu Ting Ting menegaskan buat para pria yang ingin menikahinya harus menyiapkan uang yang tak tanggung-tanggung besarnya, yakni Rp 5 miliar sebagai uang seserahan. "Pokoknya sekarang yang mau sama gue siapin Rp 5 miliar buat seserahan," ujar Ayu Ting Ting.

 

Tak hanya itu, gestur Ayu Ting Ting ketika berbincang dengan Deddy Corbuzier juga menuai sorotan. Sesekali, Ayu Ting Ting terlihat memukul meja saat berdebat dengan Deddy Corbuzier.

 

Gara-gara kelakuannya itu, Ayu Ting Ting membuat netizen salah fokus sekaligus kesal. Netizen menyayangkan sikap Ayu Ting Ting yang dinilai kurang sopan ketika berbicara dengan orang yang lebih tua.

 

Yang lebih mengejutkan, Ayu Ting Ting juga diterpa tudingan miring. Kali ini seorang yang diduga karyawan hotel menyebut kalau Ayu Ting Ting tak mampu bayar sarapan di hotel.

 

Setelah sebelumnya disebut pelit karena tak mau beri pengemis uang, kali ini Ayu Ting Ting dituduh tak mau membayar tagihan sarapan di sebuah hotel. Kabar tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram.

 

Sebuah foto tangkapan layar diunggah oleh akun jejaring media sosial Instagram @gundik_empang. Dalam unggahan tersebut diperlihatkan isi chat yang membahas sikap Ayu Ting Ting.

 

"Jangan ditagihkan ya, dia kecewa sama… Naon si ieu ga bisa bayar additional breakfast? Lol bgt," demikian bunyi isi percakapan tersebut. "Siapa ka? Wkwk Ayu tingting?" tanya yang lain.

 

Namun meski begitu, hingga saat ini belum diketahui kebenaran isi chat tersebut. Tetapi sayangnya postingan itu sudah terlanjur membuat heboh netizen.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Katanya Janda Terkaya di Depok! Ayu Ting Ting Minta Seserahan Rp 5 Miliar dan Dituding Gak Mampu Bayar Makan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772