Rabu, 09 Juni 2021

Gak Sudi Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Nagita Slavina! Ayah Rojak: "Lihat Dulu Badannya! Ngaca Dulu Kali!"

slidegossip.com - Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina adalah dua sosok artis yang hingga saat ini selalu dibanding-bandingkan oleh netizen, baik dari segi penampilan maupun barang-barang yang dimiliki. Seperti diketahui, sudah bukan rahasia lagi kalau sebelumnya Ayu Ting Ting sering dituding menjadi pelakor dalam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

 
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina (okezone.com)

 

Banyak yang menduga kalau pedangdut papan atas itu memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad karena sidah banyak bukti-bukti yang keluar soal hubungan keduanya. Meski begitu, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad tetap memilih bungkam dan tak pernah mau mengklarifikasi soal kedekatan mereka.


Tak heran jika akhirnya Ayu Ting Ting pun jadi selalu dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Banyak yang menuding kalau selama ini Ayu Ting Ting selalu meniru gaya dan penampilan Nagita Slavina, Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga dituding sering membeli barang-barang yang dimiliki Nagita Slavina.


Menanggapi kabar tersebut, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak akhirnya angkat bicara. Sang ayah tak terima jika putrinya disebut-sebut mem-plagiat Nagita Slavina. Menurut Abdul Rojak, sejak dulu Ayu Ting Ting sudah menjadu artis yang punya karakter sendiri.

 

"Plagiatin siapa dulu? Ayu mah gak pernah plagiat sama orang. Dari mah emang dari dulu jadi artis tuh yang bener-bener emang Korean style, dari dulu," tegas Abdul Rojak.

 

Bahkan Abdul Rojak meminta artis yang merasa diplagiat oleh Ayu Ting Ting untuk berkaca, karena menurutnya sang putri memiliki kecantikan dan tubuh yang bagus. "Mungkin lihat dulu keadaan badannya, cocok gak yang diplagiatin sama anak saya. Ayu mah bener-bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu kali!," lanjut Abdul Rojak.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Sudi Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Nagita Slavina! Ayah Rojak: "Lihat Dulu Badannya! Ngaca Dulu Kali!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772