Rabu, 02 Juni 2021

Ayu Ting Ting Dibilang Norak Oleh Andre Taulany Gara-gara Ngomong Begini!

slidegossip.com - Baru-baru ini presenter kondang Andre Taulany mengajak Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, Andhika Pratama, Kiky Saputri dan tim program TV yang ia bawakan mengunjungi rumahnya untuk Halal Bi Halal. Andre Taulany pun menyiapkan makanan prasmanan yang mewah di rumahnya.

 
Ayu Ting Ting dan Andre Taulany (celebrity.okezone.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (29/5/2021), ketika memasuki rumah mewahnya, deretan artis termasuk Ayu Ting Ting langsung terlihat bingung. Mereka awalnya ragu untuk melepas sandal di rumah mewah Andre Taulany itu.

 

Bahkan saat melihat lantai bawah, Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting berniat mengambil sepatu lagi. Andre Taulany sontak mengatakan mereka norak karena tak tahu lantai keramik yang ia pakai mewah. "Yah tau bawah becek, kita pakai sandal," ujar Ayu Ting Ting.

 

"Itu bukan becek tapi dicoating, yeee norak lu, sini...sini...." sahut Andre Taulany. "Kotor pak kaki saya, jangan...jangan..." kata Ayu Ting Ting.

 

Kemudian Andre Taulany menjelaskan kalau lantainya bukan becek, namun dicoating. Bahkan, lantai tersebut disebut berasal dari granit. "Yeee ini granit norak," ujar Andre Taulany.

 

Ayu Ting Ting pun sempat mencoba menginjakkan kaki di lantai bawah rumah Andre Taulany. Pedangdut itu pun berdalih punya lantai granit juga di rumahnya. "Iya di rumah gua juga ada beginian," ucap Ayu Ting Ting lagi. "Ini namanya ubin orang kaya nih," sahut Kiky Saputri.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Dibilang Norak Oleh Andre Taulany Gara-gara Ngomong Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772