Rabu, 02 Juni 2021

Kehidupan Pribadinya Selalu Dijadikan Konten, Aurel Hermansyah Muak dan Mengamuk Pada Atta Halilintar!

slidegossip.com - Atta Halilintar hingga saat ini masih menuai banyak kritik lantaran dipandang terlalu mengeksploitasi kehidupannya dengan sang istri, Aurel Hermansyah.

 
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (celebrity.okezone.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/5/2921), puncaknya adalah saat Atta menjadikan keguguran Aurel sebagai konten komersil seolah-olah hanya demi uang. Bahkan keluarga Atta juga turut mendapat hujatan karena ikut-ikutan menjadikan musibah Aurel Hermansyah keguguran sebagai konten.

 

Meski demikian, kabar keguguran tersebut tetap menyisakan duka bagi Atta dan Aurel.
Karena itulah, keduanya memutuskan untuk rehat sejenak dengan berlibur ke Bogor. Saat persiapan liburan itulah, Aurel nampak tak ingin momen istirahat dijadikan tontonan.

 

Aurel bahkan sampai memarahi Atta dengan mengingatkan mereka ingin liburan bukan show. Bermula ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersiap pergi liburan ke Bogor. Atta Halilintar rupanya ingin memakai pakaian serasi dengan Aurel Hermansyah.

 

Namun ternyata Aurel Hermansyah tak menyukai penampilan Atta Halilintar yang memakai sepatu. Menurut Aurel Hermansyah, sepatu Atta Halilintar tak cocok dikenakan saat liburan ke Bogor. "Sayang kalau kamu mau konser? Mau show baju pakai itu? Ini kita bukan mau show," ujar Aurel Hermansyah.

 

Selain itu, Atta juga ingin membawa meja pingpong. "Yah dimarahin guys, ini meja pingpong dibawa," ucap Atta Halilintar.

 

Aurel semakin munjukkan sikap tak suka pada keinginan Atta Halilintar tersebut. "Enggak usah aneh-aneh ayo berangkat," ujar Aurel Hermansyah.

 

Atta Halilintar pun menjelaskan niatnya bermain pingpong saat liburan dan menyuruh karyawannya membawa meja pingpong tersebut. Aurel langsung ngamuk dan mengancam Atta Halilintar dengan menyuruhnya tidur di luar kamar. "Enggak! Kalau misalnya bawa pingpong kamu tidur di luar saja," ucap Aurel Hermansyah.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kehidupan Pribadinya Selalu Dijadikan Konten, Aurel Hermansyah Muak dan Mengamuk Pada Atta Halilintar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772