Jumat, 28 Mei 2021

Sinopsis, Foto, Nama Artis Pemain dan Pemeran Sinetron 'Keajaiban Cinta' di SCTV

slidegossip.com - Baru-baru ini, pecinta sinetron tanah air dikejutkan dengan kehadiran aktor tampan Aliando Syarief yang sempat menghilang. Aliando Syarief hadir kembali dengan sinetron perdananya yang berjudul 'Keajaiban Cinta' yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB mulai tanggal 24 Mei 2021. Dalam artikel ini kamu bisa menemukan cerita sinopsis, foto serta nama-nama artis pemain dan pemeran sinetron 'Keajaiban Cinta' di SCTV.

 
Sinetron 'Keajaiban Cinta' di SCTV (tabloidbintang.com)

 

Sinetron 'Keajaiban Cinta' (disingkat KC) adalah sinetron Indonesia yang diproduksi oleh PH SinemArt yang sudah banyak melahirkan sinetron-sinetron fenomenal di layar kaca. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Asmara dan dibintangi oleh pemeran utama Aliando Syarief, Sitha Marino, dan Erdin Werdrayana.

 

Berikut ini adalah cerita singkat atau sinopsis sinetron 'Keajaiban Cinta' di SCTV:

 

Sinetron 'Keajaiban Cinta' bercerita tentang tokoh Awan Pratama (diperankan oleh Atalarik Syach), seorang laki-laki tampan dan kaya raya. Awan ternyata pernah menyimpan luka yang mendalam saat Melati (diperankan Ananda Faturrahman), istrinya yang sangat ia cintai meninggalkan dirinya. Melati meninggalkan Awan karena dia dilecehkan oleh Yudi, sahabat Awan. Akhirnya untuk mengobati luka hatinya, Awan menikah lagi dengan Elma (diperankan Moudy Wilhelmina), seorang janda yang sudah memiliki putri berusia 2 tahun bernama Nagita (diperankan Jennifer Eve).

 

Suatu hari, Melati menelepon Awan dan meminta untuk bertemu. Awan kaget mengetahui bahwa Melati mengajaknya bertemu di penjara. Rupanya Melati masuk penjara karena dituduh telah membunuh seorang pria bernama Nadir. Melati menangis dan meminta maaf karena dia meninggalkan Awan dulu, tapi sekarang dia benar-benar membutuhkan bantuan Awan. Melati meminta Awan berbesar hati untuk menolong anak mereka. Awan pun terkejut sekali karena dia baru tahu Melati punya anak.

 

Melati kemudian meminta Awan untuk menjemput putri mereka yang bernama Tiana (diperankan Sitha Marino). Kehadiran Tiana rupanya tak diterima dengan baik oleh Elma. Apalagi saat itu Elma juga sedang hamil. Awan sendiri jadi sangat mencintai Tiana karena dia melihat Tiana begitu mirip dengan Melati. Hal itu membuat Audi (diperankan Nabila Zavira), anak kandung Awan dan Elma jadi sangat membenci Tiana. Namun Nagita, anak Elma dari pernikahan sebelumnya memilih untuk bersikap lebih netral.

 

Suatu hari, Awan kembali harus berhadapan dengan musuh balapan dan bisnisnya, yaitu Bima Alvino, pembunuh Nadir yang sebenarnya yang telah membuat Melati masuk penjara. Awan akhirnya menantang Bima melakukan pertandingan balapan yang sangat berbahaya, hingga terjadilah kecelakaan yang membuat Bima meninggal dunia. Kematian Bima tentu saja membuat keluarga Bima sangat syok. Apalagi Awan tak hanya berhenti disitu.

 

Awan masih memanfaatkan kesempatan untuk membuat keluarga Alvino bangkrut. Galuh (diperankan Cut Keke) dan dua putra mereka, Bastian (diperankan Erdin Werdrayana) dan Darwin (diperankan Aliando Syarief) merasa Awan adalah pembunuh Bima dan perusak kebahagiaan keluarga mereka. Galuh kemudian membesarkan kedua putranya dengan menanamkan kebencian dalam benak mereka agar kelak mereka harus bisa membalaskan dendam ayahnya kepada keluarga Awan.

 

Waktu berlalu dengan cepat. Mereka semua pun beranjak dewasa. Tiana tumbuh jadi gadis cantik sederhana dan manis. Tiana berkarier sebagai seorang penulis novel. Tiana meluncurkan novel pertamanya berjudul 'Keajaiban Cinta'. Awan pun bangga sekali dengan Tiana dan ingin merayakan kesuksesan putrinya itu di rumah bersama keluarga, namun Elma marah karena perlakuan berbeda Awan ke Tiana. Awan seperti lebih sayang ke Tiana daripada ke Nagita dan Audy.

 

Tak ada yang tahu, Tiana dan Darwin ternyata sudah punya hubungan baik. Mereka selama ini sudah menjalani hubungan backstreet yang tersimpan dengan rapi. Kadang-kadang, Darwin dan Tiana merasa putus asa memikirkan permusuhan antar keluarga mereka. Hubungan Darwin dan Tiana memang seperti sebuah keajaiban di tengah permusuhan kedua keluarga. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Darwin dan Tiana berhasil mendapat restu dari keluarga mereka? Saksikan saja sinetron 'Keajaiban Cinta' hanya di SCTV.

Berikut ini adalah nama-nama artis pemain dan pemeran sinetron 'Keajaiban Cinta' di SCTV:

  • Aliando Syarief berperan sebagai Darwin Alvino
  • Sitha Marino berperan sebagai Tiana Pratama
  • Jennifer Eve berperan sebagai Nagita
  • Erdin Werdrayana berperan sebagai Bastian Alvino
  • Nabila Zavira berperan sebagai Audy Pratama
  • Rizky Fachrel berperan sebagai Nathan Wiguna
  • Christie Arranda berperan sebagai Milly
  • Atalarik Syach berperan sebagai Awan Pratama
  • Cut Keke berperan sebagai Galuh
  • Sultan Djorghi berperan sebagai Farhan
  • Moudy Wilhelmina berperan sebagai Elma
  • Eggi Trie berperan sebagai Rey
  • Ananda Faturrahman berperan sebagai Melati/Melani
  • Tengku Resi berperan sebagai Nila
  • Kevin Foulkner
  • Benny Ruswandi berperan sebagai Ayah Milly
  • Andy William berperan sebagai Andre
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto, Nama Artis Pemain dan Pemeran Sinetron 'Keajaiban Cinta' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772