Jumat, 28 Mei 2021

Nasib Nissa Sabyan dan Ayus Diramal Denny Darko! "Kalo Mereka Waras, Ga Bakal Ada Pernikahan!"

slidegossip.com - Nasib personil Sabyan Gambus yakni Nissa Sabyan dan Ayus hingga saat ini masih terus jadi pertanyaan netizen. Bahkan, hingga saat ini masih ada saja yang menuntut Nissa dan Ayus untuk memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka.

 
Nissa Sabyan dan Ayus (grid.id)

Apalagi setelah banyak yang melihat mantan istri Ayus, yakni Ririe Fairus harus menjalani hidup sebagai single mom, setelah resmi bercerai karena diduga kasus perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan.

 

Kini Nissa Sabyan serta Ayus sudah kembali tampil di layar kaca sambil bernyanyi seperti biasanya. Bahkan keduanya tampak akrab dan tak malu bercanda ringan saat sedang mengisi sebuah program televisi seolah tak pernah terjadi apa-apa.

 

Karena itulah, Denny Darko yang merupakan seorang peramal yang kerap melihat kehidupan para selebriti melalui kartu tarotnya, ikut memberikan tanggapan. Lantas ia pun meramal terkait rumor hubungan terlarang Nissa Sabyan dengan Ayus.

 

Menurut Denny Darko, pernikahan itu tidak akan pernah terjadi untuk Nissa Sabyan dan Ayus. Jika sampai ada pernikahan, hal itu nantinya akan menghancurkan karier mereka dalam industri hiburan tanah air.

 

"Kalau saya bilang gak akan ada (pernikahan), kalau ada ini nekat, kalau ada, ini bunuh karier, kalau ada, saya sudah tidak bisa berkata-kata lagi," ungkap Denny Darko, dikutip dari unggahan video di kanal YouTube Denny Darko, pada tanggal 26 Maret 2021.

 

Seperti diketahui, tidak sedikit ramalan yang dinyatakan Denny Darko menjadi kenyataan. Dalam kasus Nissa Sabyan yang sekarang, Denny Darko meyakini bahwa pernikahan tersebut tidak akan terlaksana.

 

Akan tetapi jika keduanya memang nekat ingin menghancurkan karier serta memilih hidup berdua demi cinta, menurut Denny mungkin saja itu bisa terjadi. "Kalau ditanya ada cinta atau tidak, kita kembalikan ke mereka, tapi kalau pernikahan, saya pikir 90 persen kalau mereka waras, ini gak akan ada," tuturnya.

 

"Kecuali mereka mau kariernya dipinggirin, kalau memang sampai menikah," lanjut Denny Darko.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nasib Nissa Sabyan dan Ayus Diramal Denny Darko! "Kalo Mereka Waras, Ga Bakal Ada Pernikahan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772