Jumat, 28 Mei 2021

Profil, Biodata Lengkap, Foto, Agama Sitha Marino Pemain Pemeran Tiana di Sinetron 'Keajaiban Cinta' di SCTV

slidegossip.com - Publik dikejutkan dengan kemampuan artis cantik Sitha Marino yang berperan sebagai Tiana Pratama di sinetron 'Keajaiban Cinta' yang tayang di SCTV bersama lawan mainnya Aliando Syarief. Sitha Marino yang bernama asli Ni Komang Sitha Dewi Marino lahir di Denpasar, pada tanggal 26 Agustus 1999. Sebelum terjun ke dunia akting, Sitha Marino dikenal sebagai atlet bola basket dan penyanyi bersuara merdu. Tak banyak juga yang tahu kalau Sitha Marino adalah keturunan blasteran Italia-Indonesia dan juga adik dari aktris Putri Marino. Di artikel ini kamu bisa mencari dan menemukan profil lengkap dan biodata Sitha Marino, tanggal lahir Sitha Marino, agama Sitha Marino, alamat Sitha Marino, nama pacar Sitha Marino, perjalanan karier Sitha Marino, dan lain-lain.

 
Sitha Marino (kumparan.com)

Berbeda dengan kakak-kakaknya, Sitha Marino awalnya memilih untuk menggeluti dunia olahraga. Berawal dari kegiatan ekstrakulikuler yang ditekuninya ketika duduk di bangku sekolah, akhirnya Sitha menjadi atlet olahraga basket. Sitha Marino pernah mengikuti lomba mewakili sekolahnya di ajang Honda DBL Bali Series selama dua musim, yakni pada tahun 2015 dan 2016. Sitha juga menjadi salah satu anggota tim Honda DBL All-Star.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Sitha Marino pemeran Tiana di sinetron 'Keajaiban Cinta' di SCTV:

  • Nama asli atau nama lahir : Ni Komang Sitha Dewi Marino
  • Nama populer : Sitha Marino
  • Tempat dan tanggal lagir : Denpasar, 26 Agustus 1999
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Agama : Kristen
  • Pendidikan : Universitas Pelita Harapan
  • Pekerjaan : Atlet, aktris, penyanyi
  • Akun Instagram : @sithamarino
  • Nama orang tua : Francesco Marino (ayah) dan Marianna Rupadmi (ibu)
  • Nama saudara kandung : Ni Luh Dharma Putri Marino (kakak), Selly Ambar Marino (kakak)

 

Berkat prestasinya di dunia olahraga, Sitha Marino berhasil mendapat beasiswa di Universitas Pelita Harapan Jakarta. Di kampusnya, Sitha bertemu dengan senior yang kemudian mengenalkannya dengan klub Sahabat Semarang. Bersama tim tersebut, Sitha ikut bertanding dalam ajang Srikandi Cup 2017-2018 di Makassar.

 

Kini, Sitha Marino masih bergabung dalam Team RMHC Indonesia 2019 untuk membantu menggalang dana pembangunan Ronald McDonald House Bali melalui New York Marathon 2019. Selain itu, pemain film 'Balada Si Roy' ini juga pernah meraih penghargaan sebagai Top Block Individual Awards Season 6 Liga Mahasiswa.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Profil, Biodata Lengkap, Foto, Agama Sitha Marino Pemain Pemeran Tiana di Sinetron 'Keajaiban Cinta' di SCTV”


Unknown mengatakan...
on 

cewe ini sensual dan keren asli , jangkung ,sexy , diharapkan jadi aktris top di indonesia , saya kagum lihat tampilannya

Unknown mengatakan...
on 

Badan tinggi atelit basket. Kreeen saya suka

Unknown mengatakan...
on 

Sejak aku nonton IPA IPS terus kenal peran misyel, gua bener2 jatuh cinta saya karakter yang di bawa sitha, tomboy ga terlalu lebay ga jaim, bener2 cewek langkan sih ada di jaman sekarang, padahal aku tau sitha baru si sinetron ipa ips, dan sekali aku nonton itu terus ketagihan melihat aktingnya

Keyless mengatakan...
on 

Putri Marnio Pemeran Kinan di Serial Web Layangan Putus

Sitha Marino Adik Bungsu Putri Marino Adalah Seorang Atlet

Anonim mengatakan...
on 

Klo Saya Liat Divideo nya Cara Berkelakar Sitha Marino Ngak Jauh Beda Dishooting dan diluar Shooting Itu yg Buat.saya Demen dengan Peran dan Akting Nya.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772