Jumat, 08 Januari 2021

Tuding Chacha Sherly Ingin Bunuh Diri Sebelum Meninggal, Iis Dahlia Dilabrak Cita Citata! "Di Sana Ada Orangtuanya!"

slidegossip.com - Baru-baru ini kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi dangdut eks Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah yang merenggut nyawanya.

 Iis Dahlia (instagram.com/isdadahlia)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/1/2021), kabar berpulangnya Chacha Sherly tentu meninggalkan duka mendalam bagi para sahabatnya, salah satunya adalah Cita Citata.

 

Cita Citata mengaku tak pernah menyangka bahwa Chacha akan pergi secepat ini dengan cara yang tak ia duga sebelumnya. Namun baru-baru ini Cita Citata dibuat berang karena ulah pedangdut senior Iis Dahlia yang mengungkap fakta mengejutkan soal Chacha Sherly.

 

Dilansir dari YouTube KH Infotaintment yang diunggah pada (07/01/2021), Cita Citata mengatakan dirinya ingin meluruskan banyaknya kabar miring tentang Chacha Sherly. "Banyak banget berita simpang siur soal kronologi kejadian sampai pribadinya almarhumah gitu," ucap Cita Citata.

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung


"Aku memberikan kesempatan untuk klarifikasi karena kita yang tahu, kita yang ada di situ, kita yang ngurusin juga, kita juga melihat kondisi keluarga yang kehilangan," jelasnya lagi.

 

Karena itulah, Cita Citata berharap agar orang-orang tak sembarangan mengungkap tabiat mendiang Chacha Sherly. "Aku berpesan pada orang-orang terdekat atau enggak dekat, tolong ngobrolinnya yang baik-baik aja, doa aja supaya beliau tenang di sana," tutur Cita Citata.

 

Bukan hanya itu, Cita Citata juga memberikan tanggapannya soal pernyataan Iis Dahlia soal Chacha Sherly. Ia bahkan langsung menghubungi seniornya itu terkait pernyataannya soal Chacha Sherly.

 

"Kembali lagi kita enggak bisa kontrol apa yang orang omongin ya, kita cuma bisa kontrol apa yang kita pikirin," terang Cita Citata.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Aku juga langsung konfront langsung ke orangnya, dan dia juga udah minta maaf. Kalau aku pribadi bukan porsinya aku memaafkan. Di sana ada keluarganya, intinya aku pengin udah deh orangnya juga udah meninggal, ayo kita doakan aja yuk," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Iis Dahlia mengungkap momen terakhir dirinya bersama Chacha Sherly saat bertemu di belakang panggung. Iis mengaku sempat melihat Chacha Sherly melakukan panggilan video dan mengeluh putus asa karena sepi job di masa pandemi.

 

"Yang kemarin terakhir itu, dia bahkan terakhir ngomong. Dia sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini, jadi mobilnya diambil sama leasing, dia ngerasa nggak ada kerjaan," ungkap Iis Dahlia.

 

"Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang dia malu, karena sudah ngerasa berkarier di sini," jelasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tuding Chacha Sherly Ingin Bunuh Diri Sebelum Meninggal, Iis Dahlia Dilabrak Cita Citata! "Di Sana Ada Orangtuanya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772