Kamis, 07 Januari 2021

Gisel Akhirnya Minta Maaf! Suaranya Bergetar Sebut Nama Gading Marten dan Gempi!

slidegossip.com - Artis cantik Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya buka suara terkait kasus video syur yang melibatkan dirinya beberapa waktu lalu. Gisel menyampaikan permohonan maafnya setelah mangkir dari panggilan polisi untuk pemeriksaan sebagai tersangka kasus tersebut.

 Gisel (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari inews.id (6/1/2021), Gisel menggelar jumpa pers dan menyampaikan permintaan maaf di hadapan para awak media.

 

"Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap Gisel saat melakukan jumpa pers di Jakarta, Rabu (6/1/2021) malam.

 

Dalam kesempatan itu, penyanyi 30 tahun tersebut juga meminta maaf pada mantan suaminya, Gading Marten. Selain mantan suami, Gisel juga meminta maaf pada putri satu-satunya, Gempita Nora Marten atau Gempi.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Terutama, sekali lagi, pada orang-orang yang saya kasihi. Orangtua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya," kata Gisel dengan suara bergetar.

 

Kemudian, Gisel juga meminta maaf pada sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin dan keluarga. "Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," kata Gisel.

 

"Dan yang terutama buat saya, ada pengampunan dari tuhan saya, Tuhan Yesus," tuturnya.

 

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Gisel dan lawan mainnya, Michael Yukinobu (MYD) dijadwalkan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada hari Senin lalu. Namun, Gisel tak menghadiri pemeriksaan sebagai tersangka kasus pornografi saat itu.

 

Karena hal tersebut, polisi pun menyiapkan jadwal pemanggilan kedua untuk pemeriksaan Gisel pada Jumat mendatang.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gisel Akhirnya Minta Maaf! Suaranya Bergetar Sebut Nama Gading Marten dan Gempi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772