Jumat, 08 Januari 2021

40 Hari Sebelum Kematian, Biasanya Orang Punya Firasat Akan Meninggal? Sikap dan Ucapannya Aneh?

slidegossip.com - Kematian memang bisa datang kapan saja tanpa bisa diketahui manusia. Namun banyak orang bilang, katanya 40 hari sebelum kematiannya, sebenarnya orang itu sudah punya firasat bakal meninggal, namun tak menyadarinya.

 Chacha Sherly (100kpj.com)

 

Ada juga yang bilang kalau 40 hari sebelum meninggal, sebenarnya yang berbicara adalah roh nya sehingga ada ucapan yang janggal atau tak seperti biasanya yang dirasakan oleh orang sekitarnya. Benarkah firasat bakal meninggal itu juga dirasakan artis-artis yang telah tiada berikut ini?

 

1. Nike Ardilla

 

Sebelum meninggal dunia, Nike Ardilla ternyata sempat meminta untuk disandingkan dengan Marily Monroe dalam sebuah lukisan. Hal itu diungkapkan kakak mendiang Nike Ardilla, Alan Yudi.

 

Alan Yudi, menceritakan bahwa sang adik termasuk penggemar berat sosok Marilyn Monroe. Hingga Nike Ardilla bertemu seorang pelukis dan meminta untuk melukiskan dirinya bersanding dengan Marilyn Monroe.

 

Alan juga mengatakan bahwa lukisan tersebut selesai selama 50 hari. "Jadi waktu Nike mulai menggemari Marilyn Monroe itu tahun 93. Nah tahun 1994 akhir ketemulah sama seorang pelukis, saya lupa nama pelukisnya," ujar Alan Yudi.

 

"Nike ketemu sama beliau, minta dibuatkan lukisan Nike sama Marilyn Monroe disandingkan. Nah jadinya lukisan ini tuh 50 hari. Jadi setelah Nike 40 hari (meninggal) ini baru selesai," sambungnya.

 

Lebih lanjut, Alan Yudi mengatakan bahwa 10 hari sebelum kematiannya, Nike Ardilla sudah memesan lukisan tersebut. Sehingga lukisan itu pun selesai saat 40 hari kematian Nike Ardilla.

 

"Jadi Nike 10 hari sebelum meninggal, ini Nike sudah mulai minta order tapi selesainya baru 50 hari lukisan ini," ujar Alan.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

2. Julia Perez

 

Adik Julia Perez atau Jupe, Nia Anggi, menuturkan firasat kematian yang dirasakan sang kakak sebelum meninggal dunia. Sejak setahun lalu, Jupe seakan telah siap menghadapi kemungkinan terburuk dari penyakit kanker serviks yang diidapnya.

 

Tak heran beberapa perubahan sempat dilakukan Julia Perez, termasuk tradisi Jupe melakukan sungkeman terhadap keluarga.

 

"Biasanya dulu maaf-maafan saja biasa. Tapi tahun lalu dia mintanya sungkeman. Mungkin sudah ada firasat kali ya, jadinya sekarang-sekarang ini juga sering sungkeman. Minta maaf ke mama," ungkap Nia Anggi.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

3. Chacha Sherly

 

Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly eks personel grup dangdut Trio Macan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut. Seperti ada firasat bakal pergi untuk selamanya, Chacha sempat pamit pada salah satu sahabatnya, selebgram Keanu Agl.

 

Hal tersebut dibeberkan Keanu di media sosialnya. Keanu merasa sangat kehilangan Chacha Sherly. Ia pun mengunggah video dan pesan terakhir dari Chacha Sherly. Dalam video, Chacha terlihat melambaikan tangan, menyampaikan salam perpisahan kepada Keanu.

 

Sambil terus melambaikan tangan pada Keanu, Sherly mengatakan dalam video, "Dadah Keanu, sampai ketemu tahun depan, happy holiday. Aku pengen ikut, tapi udah enggak ada kamar," kata Chacha Sherly.

 

Keanu Agl juga mengunggah foto tangkapan layar percakapannya dengan Chacha Sherly melalui direct message (DM) Instagram. Chacha seakan berpamitan pada Keanu di tanggal 19 Desember 2020. Di tanggal tersebut, Chacha tiba-tiba mengirim pesan pada Keanu, ia mengungkapkan rasa rindunya.

 

Bagian yang membuat Keanu merasa heran adalah ketika Chacha Sherly tiba-tiba mengatakan bahwa ia berharap bakal bisa bertemu lagi dengannya.

 

"Hikz aku berdoa supaya bisa ketemu lagi sama super mega bintang Keanu. Aamiin. Sehat selalu ya Nuuu," tulis Chacha Sherly.

 

"Aamiin. Kok gini ngomongnya, kan kita satu program," balas Keanu. Namun, pesan dari Keanu hanya dibalas Chacha Sherly dengan mengirimkan emoticon hati.

 

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

4. Ria Irawan

 

Adi Bambang Irawan, kakak dari almarhumah Ria Irawan sempat merasakan tanda-tanda akan meninggalnya sang adik.

 

Ia mengenang, saat itu kurang dari 40 hari jelang waktu meninggal, Ria Irawan pernah memintanya untuk menjadi imam shalat.

 

Dalam benaknya, Adi berprasangka kalau itu merupakan satu keinginan Ria Irawan yang terakhir dan tanda-tanda kepergiannya.

 

"Dia pesen ke saya, kalau dia tuh ngajak saya salat, ini permintaan terakhir nih, gue yakin ini," ujarnya.

 

Malam sebelum Ria Irawan meningal, Adi mengungkapkan kalau adiknya itu sudah mengeluh kesakitan karena penyakit yang dideritanya. "Kemarin merasa udah sampai kayak daging dicabut dari tulang," ungkap Adi.

 

Ia pun kemudian berdoa agar diberikan yang terbaik pada Ria Irawan hingga akhirnya Ria meninggal dunia keesokan harinya.

 

"Aku doa Ya Allah Tuhan, kalau emang Ria mau disembuhkan sembuhkan, kalau mau di ambil ambillah, ikhlas Lillahi Ta’ala, dan paginya kejadian itu," tutur Adi.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

5. Ashraf Sinclair

 

Salah satunya rekan sesama artis, Melaney Ricardo mengungkapkan firasat terakhir Ashraf Sinclair sebelum meninggal dunia.

 

Melaney Ricardo menceritakan firasat dari suami BCL itu. "Tadi aku baru bertemu sama papa Edwan. Kebetulan papa Edwan baru datang dari tempatnya Bunga. Jadi mereka baru pergi dari Amerika sama-sama kemarin, pada saat sebelum pulang, papa Edwan bercerita," ungkap Melaney Ricardo.

 

"Ashraf Sinclair sama Bunga duduknya di bisnis class, timnya mereka duduknya di ekonomi belakang. Tiba-tiba Ashraf jalan ke belakang, samperin temannya yang baru bergabung sama timnya mereka, namanya Yeni kalau enggak salah," lanjut Melaney.

 

"Terus bilang, titip ya (titip Bunga) soalnya Bunga itu kadang-kadang kebanyakan mikirin orang (ungkap Ashraf kepada timnya). Kan dia sekarang lagi sibuk sekali, jagain agar dia bisa menjaga kesehatan dia, titip Bunga ya," ungkap Melaney Ricardo menirukan ucapan Ashraf Sinclair.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “40 Hari Sebelum Kematian, Biasanya Orang Punya Firasat Akan Meninggal? Sikap dan Ucapannya Aneh?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772