Minggu, 24 Januari 2021

Syekh Ali Jaber Dikabarkan Punya 3 Istri! Keluarga Langsung Bilang Begini!

slidegossip.com - Usai tutup usia, ternyata masih ada hal yang menjadi bahan perbincangan publik mengenai Syekh Ali Jaber semasa hidup. Baru-baru ini beredar sebuah video yang berisi informasi bahwa sang ulama memiliki tiga orang istri.

 Syekh Ali Jaber (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (20/1/2021), pihak keluarga melalui asisten Syekh Ali Jaber, Ustad Iskandar langsung memberikan klarifikasi mengenai kabar yang beredar tersebut. Pihak keluarga menepis kabar soal Syekh Ali Jaber yang katanya memiliki istri tiga.

 

"Ada salah satu video dakwah menyampaikan istri beliau dulu, kemudian istri yang Arab ada di Indonesia, kemudian istri beliau orang Indonesia asli," terang Ustad Iskandar saat ditemui di Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang, Banten.

 

Ustad Iskandar kemudian menjabarkan perjalanan biduk rumah tangga Syekh Ali Jaber di mana Syekh Ali Jaber pertama kali mempunyai istri bernama Umi Nadia, namun keduanya berpisah di tahun 2012. "Umi Nadia pertama itu sudah lama, Al Hasan saja sekarang umurnya mungkin 20 tahun, berarti 20 tahun lalu, Syekh Ali masih muda. Tapi dengan Umi Al Hasan itu Syekh sudah pisah," ujar Ustad Iskandar.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Setelah itu, Syekh Ali Jaber menikah lagi selang setahun berpisah dari istri pertamanya. Ia mempersunting wanita asal Yaman bernama Ummu Fahad. Dari Ummu Fahad, Syekh Ali Jaber dikaruniai dua orang anak, Fahad Ali Jaber dan Ghaits Ali Jaber. Saat ini Umu Fahad juga tengah hamil 4 bulan.

 

"Kemudian nikah di Yaman, waktu itu 2013 beliau ke Yaman menikah dengan Ummu Fahad. Punya anak dua. Istri kedua yang hamil yang Ummu Fahad ini," tutur Ustad Iskandar.

 

Kemudian pada tahun 2017 lalu, Syekh Ali Jaber memutuskan untuk menikah lagi. Ia mempersunting wanita bernama Deva Rachman. Ali Jaber menyebut Deva Rachman adalah sosok yang punya andil besar dalam perjuangan dakwahnya di Indonesia. Lebih dari tiga tahun menikah, mereka belum dikaruniai anak.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Yang satu lagi Ibu Deva Rachman, beliau istilahnya Khadijah-nya Syekh Ali Jaber. Masya Allah banyak membantu perjuangan dakwah Syekh Ali di Indonesia ini alhamdulillah. Beliau belum dikaruniai anak dan Syekh Ali sangat mengharapkan untuk bisa memiliki keturunan dari Ibu Deva Rachman. Kadarullah takdirnya Syekh Ali wafat," jelas Ustad Iskandar.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syekh Ali Jaber Dikabarkan Punya 3 Istri! Keluarga Langsung Bilang Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772