Sabtu, 23 Januari 2021

Dulu Banyak yang Ngejar! Sekarang Tak Satupun Artis Pria yang Berani Dekati Nikita Mirzani! Ternyata Gara-gara Ini!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok artis sensasional Nikita Mirzani. Artis yang akrab disapa Nyai ini memang kerap menuai kontroversi sepanjang kariernya di dunia hiburan. Tak hanya itu, perseteruan Nikita Mirzani dengan rekan sesama artis juga selalu menghebohkan publik.

 Nikita Mirzani (grid.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (23/1/2020), berkat keberaniannya tersebut, janda 3 anak itu sudah berkali-kali berurusan dengan pihak berwajib. Berbicara tentang kisah hidup Nikita Mirzani memang tak pernah ada habisnya.

 

Apalagi soal kisah asmaranya yang penuh lika-liku dengan beberapa pria. Mulai dari kedekatannya dengan sederet artis hingga kisah kawin cerainya.

 

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat membongkar sedikit soal kehidupan asmaranya. Ia mengaku sekarang tak ada lagi rekan artis pria yang berani mendekatinya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Artis cowok yang ngedeketin, dulu banyak banget. Kalo sekarang udah nggak," ucap Nikita dikutip dari YouTube Tema Indonesia, Jumat (15/1/2021).

 

Bintang film 'Jakarta Undercover' itu menilai para selebritis pria tak lagi berani mendekatinya karena tidak percaya diri alias insecure.

 

Pasalnya, Nikita Mirzani mengaku sudah hafal betul dengan kelakuan para pria di kalangan selebritis. "Mungkin karena mereka udah insecure dulu kali ya," ucap Nikita Mirzani.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Karena gua di bidang yang sama, jadi gua tahu kelakuannya semua. Makanya gua sekarang gak mau punya pasangan yang dari pekerjaan yang sama," tambahnya lagi.

 

Meski begitu, beberapa waktu lalu sahabat Nikita Mirzani, Billy Syahputra sempat membongkar sosok pria populer yang sempat kepincut dengan Nikita.

 

Hal itu diungkapkan Billy Syahputra dalam tayangan Raffi Billy and Friends yang ada di kanal YouTube Trans TV Official. Di hadapan Nikita Mirzani yang masih terlelap, Billy Syahputra mengatakan bahwa single mother itu disukai oleh seorang pembalap terkenal. "Tahu gak, Nikita Mirzani disukai sama Lorenzo," ujar Billy Syahputra.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Billy kemudian menceritakan momen di mana pada malam itu dirinya, Nikita Mirzani, dan rekan lainnya sedang bersenang-senang di sebuah klub malam yang ada di Bali. Ternyata saat itu Lorenzo juga ikut bergabung di kelompok mereka.

 

Setelah malam semakin larut, mereka pun memutuskan untuk pulang ke vila yang sudah disewa. Namun bukannya ikut pulang bersama Billy Syahputra dan kawan-kawannya, Nikita Mirzani justru pergi ke vila yang ditempati oleh Lorenzo.

 

"Kita kan party ya, pulang jam 3 pagi. Eh tiba-tiba dia pulang ke vila-nya Lorenzo," bongkar Billy Syahputra.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Banyak yang Ngejar! Sekarang Tak Satupun Artis Pria yang Berani Dekati Nikita Mirzani! Ternyata Gara-gara Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772