Senin, 25 Januari 2021

Selebgram Cantik S Tak Berkutik Saat Digerebek Polisi! Tertangkap Basah Lagi Asyik Pesta Narkoba!

slidegossip.com - Seorang selebgram cantik sekaligus youtuber gaming asal Jakarta berinisial S diringkus jajaran kepolisian Polresta Denpasar saat sedang asyik menggelar pesta narkoba.

 Selebgram S ditangkap kasus narkoba (merdeka.com)

 

Seperti dilansir dari kumparan.com (25/1/2021), diungkapkan oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan pada gelaran perilisan kasus narkoba awal tahun 2021, selebgram cantik berusia 23 tahun itu digerebek oleh Tim Opsnal dipimpin Kanit I Satreskoba Iptu Putu Budi Artana, S bersama beberapa temannya yang berinisial J (24), R (21) dan A (20) di sebuah villa di Jl Batu Belig, Kuta Utara, Badung, Bali.

 

"Mereka ditangkap saat melakukan pesta narkoba jenis baru P-Flouro Fori," ungkapnya Senin (25/01/21).

 

Menurut Kapolresta, narkoba itu memiliki efek seperti etakssi (Methylenedioxymethamphetamin atau MDMA) namun lebih parah. "P-Flouro Fori ini narkoba jenis baru dan baru diungkap di Bali oleh Satreskoba Polresta Denpasar," jelasnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Barang bukti yang diamankan saat penggerebekan tersebut terdiri dari 4 butir dan 3 pecahan tablet P-Flouro Fori dengan berat bersih 1,90 gram. S dan kawan-kawannya dijelaskan tengah liburan di Bali, namun karena aksinya itu akhirnya mereka dijerat dengan Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

 

"Sangat kita sayangkan selebgram berinisial S yang punya follower mencapai 1 juta terlibat narkoba. Mestinya dia jadi duta anti narkoba," pungkas Kombes Jansen menyayangkan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selebgram Cantik S Tak Berkutik Saat Digerebek Polisi! Tertangkap Basah Lagi Asyik Pesta Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772