Sabtu, 09 Januari 2021

Disuruh Shalat Malah Cuek! Anya Geraldine Diingatkan Ibunya Soal Siksa Kubur!

slidegossip.com - Sosok selebgram yang kini terjun ke dunia artis, Anya Geraldine memang kerap mencuri perhatian publik dengan pesona kecantikan dan gaya seksi yang ia tampilkan lewat akun Instagramnya.

 Anya Geraldine (wowkeren.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (9/1/2021), belakangan ini Anya Geraldine justru blak-blakan soal penampilan seksinya itu yang ternyata sudah berulang kali mendapat reaksi dari ibunya. Anya Geraldine mengaku sempat diingatkan ibundanya soal siksa kubur.

 

Pernyataan tersebut ia ungkapkan saat selebgram cantik itu ngobrol bareng YouTuber Keanu Agl di channel YouTube WAW Entertaiment. Awalnya Keanu bertanya pada Anya soal larangan tampil seksi dari keluarga. "Ada yang marah gak kalo lu seksi gitu?," tanya Keanu.

 

Anya Geraldine pun menjawab bahwa sang ibu adalah salah satu anggota keluarga yang cukup sering menasihatinya soal agama.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Ada, nyokap gue. Nyokap gue pakai kerudung gitu. Emang orangnya Islami banget. Kalau misalnya gue habis dari Bali nih, nge-post foto bikini atau apa, dia selalu WA gue," terang Anya Geraldine.

 

Bahkan ibunda Anya sempat memberi nasihat agama yang dikirimkannya, yakni berupa video ceramah Ustad tentang dosa dan siksa kubur.

 

"Dia suka nge-forward siksa kubur, misalnya ada video ceramahnya Ustad Khalid Basalamah, di-forward," beber Anya yang menimbulkan gelak tawa Keanu.

 

Namun meskipun sering berkomentar tentang penampilan seksinya, ibunda Anya Geraldine tidak pernah melarang sang anak untuk bergaul dengan siapa pun. "Nggak, nyokap gue nggak tau pergaulannya soalnya," terang Anya lagi.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Ungkapan Anya Geraldine soal ibunya yang gemar menasehati ternyata juga pernah diposting Anya di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

 

Dalam rangka hari ibu, Anya memposting foto sang ibu dengan segala nasehat untuk putrinya. Dalam salah satu postingan, tampak ibu Anya menanyakan apakah ia sudah menjalankan shalat, namun bukannya menjawab, Anya malah cuek dan bertanya soal makanan. Hal itu sontak menuai reaksi dari para netizen.

 

"Diajak Sholat Malah Makan," ujar seorang netizen. "Di tanyain dah sholat belum responnya apa woi," ujar netizen lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disuruh Shalat Malah Cuek! Anya Geraldine Diingatkan Ibunya Soal Siksa Kubur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772