Senin, 18 Januari 2021

Deddy Corbuzier Sindir Pedas Ramalan Mbak You! "Bukan Ramalan, Itu Cari Duit!"

slidegossip.com - Deddy Corbuzier melontarkan sindiran pedasnya buat ramalan Mbak You soal jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Terlebih lagi, menurut Deddy Corbuzier, Mbak You bukan orang yang paham mengenai dunia penerbangan.

 Deddy Corbuzier dan Mbak You (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari jpnn.com (15/1/2021), Deddy Corbuzier mengaku tak pernah berpikir untuk membuat konten terkait musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air tersebut.

 

"Saya enggak mikir konten tentang Sriwijaya Air, karena buat saya, saya enggak ngerti apapun tentang peristiwa tersebut. Kedua ya enggak berkompetensi mengomongi hal tersebut," ucap Deddy Corbuzier di Podcast miliknya, Kamis (14/1/2021).

 

Diakui oleh ayah satu anak tersebut, dirinya sempat terbersit ingin mengundang pihak Sriwijaya Air. Namun akhirnya niat itu ia urungkan.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tapi saya cancel, enggak enak, just cut. Kalau saya ngomong begini enggak bisa ngasih ilmu apapun tentang hal tersebut. Makanya saya pilih untuk diam, untuk ilmu dan sebagainya Anda bisa lihat di mana-mana," jelasnya.

 

Dalam kesempatan itu, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan rasa kecewanya saat mengetahui ada peramal yang merasa benar memprediksi jatuhnya pesawat.

 

Meski tidak menyebut nama, diduga kekecewaan itu ditujukan kepada paranormal kondang Mbak You.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Yang bikin saya kecewa, saya baca ada peramal enggak tahulah gue mau ngomong apa. Ada peramal yang katanya meramalkan bahwa ada satu pesawat warnanya begini akan jatuh kemudian peramalnya heboh di mana-mana, trending di YouTube, that’s just stupid," tegasnya.

 

Deddy Corbuzier justru berharap ramalan seperti itu tidak diberi ruang lebih oleh netizen. "Pesawat jatuh ya pasti akan jatuh lagi nanti, ada artis ditangkap ya pasti ada artis ditangkap. Itu bukan ramalan, itu cari duit," cibir Deddy Corbuzier.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deddy Corbuzier Sindir Pedas Ramalan Mbak You! "Bukan Ramalan, Itu Cari Duit!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772