Senin, 18 Januari 2021

Artis Terkenal Ini Ajukan Syarat Jika Ahmad Dhani Ingin Menikahinya! Ceraikan Dulu Mulan Jameela!

slidegossip.com - Perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty beberapa tahun lalu, sempat menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, perceraian itu diwarnai oleh kehadiran orang ketiga yang tak lain adalah Mulan Jameela yang kini sudah menjadi istri Ahmad Dhani.

 Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (13/1/2021), namun siapa sangka, setelah menjadi suami dan ayah dari anak-anak Mulan Jameela, Ahmad Dhani ternyata kembali kepincut dengan seorang artis cantik yang bahkan sampai akan diajaknya menikah.

 

Bukan rahasia lagi kalau kisah asmara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dimulai dengan cara yang tak menyenangkan. Sesaat setelah menceraikan Maia Estianty, Ahmad Dhani malah mempersunting Mulan yang merupakan rekan duet Maia.

 

Meski demikian, setelah menikah dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani mengaku tergoda dengan seorang artis wanita terkenal.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Andaikan bisa memenuhi syarat yang diajukan sang artis, mungkin Ahmad Dhani sudah menikah lagi. Rahasia tersebut diungkap Ahmad Dhani di kanal Youtube Video Legend.

 

Dalam video tersebut, Ahmad Dhani mengaku kalau artis perempuan itu sangat menyukainya. Namun sayangnya, sang artis mengaku tak mau dipoligami oleh Ahmad Dhani.

 

Bahkan tak tangung-tanggung, artis cantik tersebut memberi syarat, yakni Ahmad Dhani harus mau menceraikan istrinya, Mulan Jameela terlebih dahulu lalu menikah dengannya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"(Artis wanita itu bilang) Aku mau, asal yang lain diceraiin dulu. Dan artis itu sangat terkenal," imbuh Ahmad Dhani.

 

Cerita Ahmad Dhani tersebut pun sontak membuat Sandiaga Uno, lawan ceritanya menjadi penasaran. Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu berusaha mendesak Ahmad Dhani tentang siapa sesungguhnya sosok artis cantik tersebut. "Eh siapakah dia?" tanya Sandiaga Uno.

 

Alih-alih menjawabnya, Ahmad Dhani justru memilih bungkam. "Wah bahaya. Bisa masuk Kompas dot com ini," ucap Ahmad Dhani.

 

Mantan suami Maia Estianty itu awalnya bercerita karena Sandiaga Uno tak sengaja mengenali salah satu lukisan perempuan di rumah Ahmad Dhani.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sosok itu diketahui adalah Gusti Nurul, perempuan keturunan bangsawan yang pernah menolak cinta Soekarno. Saat itu Gusti Nurul menolak Soekarno karena tak mau dipoligami.

 

"Tidak mau dipoligami. Kalau Soekarno menceraikan semua, dia mau," ucap Ahmad Dhani.

 

Gara-gara sosok Gusti Nurul itulah, Ahmad Dhani jadi teringat kenangannya dengan seorang artis yang menyukai dirinya. Namun artis itu bersedia dipinang Ahmad Dhani asalkan ayah Al El Dul itu mau menceraikan Mulan Jameela.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Terkenal Ini Ajukan Syarat Jika Ahmad Dhani Ingin Menikahinya! Ceraikan Dulu Mulan Jameela!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772