Selasa, 19 Januari 2021

Penyiar Cantik Ini Meninggal Dengan Mulut Berbusa! Ditemukan di Kamar Kos Sudah Terbujur Kaku!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari seorang penyiar cantik bernama Riri Djalil. Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudistira mengungkapkan Riri Djalil ditemukan sudah tewas tanpa ada tanda kekerasan. Penyiar cantik itu tewas dengan mulut berbusa di atas tempat tidurnya.

 Riri Djalil (ayojakarta.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (18/1/2021), saat ditemukan tewas, Riri Djalil mengenakan baju kaos berwarna putih, celana pendek warna coklat, dan dari mulut korban terlihat mengeluarkan busa.

 

"Awalnya ditemukan oleh saksi Evie Lutfiah Rahman saat mengantarkan korban makan malam. Di kamar banyak ditemukan obat-obatan," ungkap Iptu Yudistira.

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim identifikasi Polresta Denpasar, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Guna mengetahui pasti penyebab kematian korban, dirasa perlu dilakukan otopsi lebih lanjut.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Sekitar pukul 21.40 Wita jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar menggunakan ambulance BPBD Badung," beber Iptu Yudistira.

 

Riri Djalil yang dikenal sebagai penyiar radio Hard Rock FM Bali,  ditemukan sudah dalam keadaan tewas di kamar kostnya di Kuta, Bali, pada Minggu (17/1/2020).

 

Sementara itu, adik kandung Riri Djalil, Dani mengatakan bahwa kakaknya tidak tewas dibunuh. Ia menegaskan kalau Riri Djalil meninggal dunia karena sakit.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Riri Djalil mengalami sakit asam lambung akut. Jasad perempuan bernama asli Liza Marieska yang berusia 43 tahun itu ditemukan sudah terbujur kaku di kasur.

 

Menurut sang adik, Riri Djalil meninggal dunia karena sakit komplikasi. Riri Djalil tewas karena vertigo dan mengidap penyakit asam lambung akut.

 

Penyakit tersebut bisa membuat penderita mengalami migren, serangan jantung, dan stroke. "Kakak saya meninggal secara wajar. Memang dia tidak bisa bangun adalah karena komplikasi obat akibat vertigo. Dia minum obat, tapi penyakit vertigo membuat dia tidak bisa bangun," terang Dani sang adik saat ditemui di tempat kost Riri, pada Senin (18/1/2021).

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Dani kembali menuturkan, kakaknya memang dulu pernah bekerja sebagai penyiar Radio Hard Rock FM Bali. Riri Djalil tinggal di Bali sejak tahun 1998. Selama di Bali, ia tinggal seorang diri di kamar kos.

 

"Selama di Bali banyak melakoni pekerjaan termasuk menjadi penyiar radio Hard Rock. Beliau seorang pekerja dan wanita karir," terang Dani.

 

Riri Djalil sudah menempati kost nya yang terbilang elit itu sejak tahun 2018 lalu. Riri Djalil tinggal di kamar nomor 2 di lantai I dalam rumah kos 6 kamar tersebut.

 

Namun karena adanya wabah covid-19, perempuan yang dulunya pekerja hotel itu pun jadi jarang keluar. Sebab, ia dirumahkan dari tempat kerjanya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Melihat kondisi Riri Djalil, pemilik kos akhirnya memberi keringanan bayar kos dari Rp 2,5 juta perbulan menjadi Rp 2 juta perbulan.

 

Riri Djalil ditemukan sudah tak bernyawa pada Minggu (17/1/2021). Kost Riri Djalil bertempat di Kost Kubu Made di Jalan Dewi Sri I nomor 17B Banjar Legian Kaja Legian Kuta.

 

Sementara itu, setelah melakukan serangkaian pemeriksaan di Polsek Kuta dan RSUP Sanglah Denpasar, pihak keluarga memutuskan untuk menguburkan jenazah Riri Djalil di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wanasari, Jalan Maruti (Kampung Jawa), Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara pada Senin (18/1/2021) siang.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyiar Cantik Ini Meninggal Dengan Mulut Berbusa! Ditemukan di Kamar Kos Sudah Terbujur Kaku!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772