Senin, 14 Desember 2020

Niat Busuk Teddy Nikahi Lina Dibongkar Mantan Istri! "Aslinya Pemalas! Dia Tukang Pijit yang Kepingin Kaya Secara Instan!"

slidegossip.com - Perseteruan antara keluarga Sule dengan suami almarhumah Lina, Teddy, kini makin memanas. Kali ini giliran mantan istri pertama membongkar niat busuk Teddy yang menikahi Lina hanya untuk mengincar harta.

 Teddy (matamata.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (13/12/2020), kisruh soal harta gono-gini antara Teddy dan beberapa anak Sule seperti Putri Delina dan Rizky Febian hingga kini masih jadi sorotan. Banyak yang menuding kalau Teddy hanya mengurusi harta Lina saja.

 

Mendapat tudingan tersebut, Teddy langsung membantahnya. Dengan tegas Teddy membantah bila ia disebut hanya ingin numpang hidup dengan Lina saja.

 

Teddy menegaskan, dirinya punya cukup banyak harta dari hasilnya bekerja di luar negeri. Namun, pengakuan Teddy itu baru-baru ini justru dibantah oleh sang mantan istri, Ica. Secara terang-terangan Ica menyebut kalau Teddy memang hanya mengincar harta Lina saja.

 

Ica pun membeberkan sifat asli Teddy. Ia menyebut, Teddy selama ini hanya mengincar harta Lina Jubaedah, mantan istri Sule. Ica mengaku sudah merasakan sifat buruk Teddy saat menikah dulu. "Dari awal nikah sama saya yang dicari itu harta. Yang jelas itu kepengin kaya karena dari awal aku mau jadi serba guna," ungkap Ica.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

Ica juga membongkar sifat Teddy yang pemalas. Ia mengatakan, Teddy ingin menjadi kaya dengan cara yang instan. Karena itu, Ica pun kembali mengungkit pekerjaan Teddy saat di Amerika dulu. "Tapi kan orangnya lazy, tahu sendiri lah enggak usah diulang-ulang. Dia kerja di Amerika apa? Ya kan tukang pijit dari awal juga," terang Ica.

 

Menurut Ica, Teddy sengaja menikahi Lina untuk menjadi kaya raya. Padahal, awalnya Teddy adalah teman Sule. "Terus sekarang ketemu sama Lina dari 2017, kalau ada orang punya masalah dia harus betulin. Karena dia kan temenan sama Sule juga. Akhirnya lama kelamaan dia cuma mau ambil istrinya yang udah kaya raya," beber Ica.

 

Ica menyebut, harta yang dimiliki Lina semasa hidup adalah pemberian Sule. Terkait harta warisan, menurut Ica, Teddy dan bayinya tak memiliki hak. "Kalau itu kan hartanya semuanya dari Kang Sule dulu sebelum cerai, sebelum meninggal. Itu kan sudah diwasiatkan untuk anak-anaknya Kang Sule. Kalau untuk anaknya Teddy kan enggak ada sama sekali. Dari dulu juga tahu si Teddy," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Teddy sendiri sempat membantah kalau dirinya dibilang hanya menginginkan harta Lina saja. "Kalau udah suami istri dicampur ya udah sewajarnya. Tapi dari pihak keluarga almarhumah merasa bahwa saya itu dibilangnya numpang hidup aja," ujar Teddy.

 

Selama berumahtangga dengan Lina, Teddy mengaku dirinya juga memiliki harta. Apalagi, ia sudah bertahun-tahun bekerja di luar negeri dan mengumpulkan rupiah. "Padahal saya kan kerja di Amerika 7 tahun, di Jepang 3 tahun. Bawalah, (saya) bawa harta juga," tegasnya.

 

Teddy pun sampai membeberkan jumlah uang yang dimilikinya dulu. "Saya masuk di bank sekitar 500 (juta) buat kekurangannya, buat renovasi sekitar 150 juta juga," ujar Teddy.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Terus kemarin saya ditanyain lawyer-nya Aa Iky buat inventarisir semuanya udah saya jelasin juga. Karena saya sendiri awam tentang hukum yang berhubungan dengan beginian. Tadinya saya enggak mau bahas ini. Tapi kan kemarin dipanggil pihak lawyer almarhumah dan Aa Iky. Jadi saya sendiri lebih baik dikuasain lagi, biar Beliau yang udah tahu gimana hukumnya," pungkas Teddy.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Niat Busuk Teddy Nikahi Lina Dibongkar Mantan Istri! "Aslinya Pemalas! Dia Tukang Pijit yang Kepingin Kaya Secara Instan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772