Kamis, 10 Desember 2020

Lagu Viral Ini Sindir Nasib Luna Maya yang Selalu Terpuruk dan Kalah Dalam Urusan Cinta?

slidegossip.com - Lagu 'Diam' yang sedang viral dan dinyanyikan penyanyi pendatang baru bernama Opung, kini tengah jadi perbincangan. Selain dituding mistis, lagu tersebut juga dikabarkan sengaja dibuat untuk menyindir artis Luna Maya.

 Luna Maya (seleb.tempo.co)

 

Ditemui di kediamannya, sang penyanyi sekaligus pencipta lagu 'Diam', Opung langsung memberikan klarifikasinya. Menurut Opung, lagu tersebut dibuat dengan mengalir begitu saja, tanpa ada niatan untuk menyindir atau menyenggol artis lain.

 

"Nggak lah. Lagu itu saya buat sekaligus saya nyanyiin karena dari isi ceritanya memang banyak yang pernah mengalami. Jadi ga ada tuh maksud buat nyenggol artis lain," ungkap Opung.

 Video lagu 'Diam' penyanyi Opung

 

Meski begitu, Opung tak memungkiri kalau ada bagian dari lirik lagu 'Diam' yang seolah hampir mirip dengan kisah hidup Luna Maya, terutama dalam urusan percintaan. Seperti diketahui, Luna Maya sudah berkali-kali gagal dalam hubungan asmaranya.

 

"Kalau memang ada lirik yang mirip sama kisah hidup kak Luna, ya mungkin itu kebetulan aja. Kan seperti saya bilang, isi lagu ini memang bisa dialami siapa saja di dunia ini. Coba dengerin dan cek aja full liriknya," ujar Opung.

 

Opung berharap karya terbarunya ini bisa mendapat tempat di hati para pecinta musik tanah air. "Intinya di sini, saya cuma ingin berkarya tanpa ada embel-embel lain. Jadi coba deh nikmatin dulu karya saya. Semoga banyak yang suka dengan lagu ini. Jadi saya bisa semangat lagi untuk membuat lagu," pungkas Opung.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lagu Viral Ini Sindir Nasib Luna Maya yang Selalu Terpuruk dan Kalah Dalam Urusan Cinta?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772