Jumat, 11 Desember 2020

Dihujat Karena Pakai Celana Ketat! Jawaban Tegas Umi Pipik Ini Bikin Netizen Tak Berkutik!

slidegossip.com - Baru-baru ini, gaya busana Umi Pipik sontak menuai kritikan dari netizen di media sosial. Istri mendiang Ustad Jefri Al-Buchori itu diingatkan netizen soal aurat gara-gara dirinya mengunggah foto mengenakan celana ketat.

 Umi Pipik (hot.detik.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (11/12/2020), kejadian tersebut berawal saat Umi Pipik mengunggah beberapa foto dirinya yang sedang bersepeda bersama teman-teman. Perempuan bercadar itu tampak mengenakan outer berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana ketat yang kemudian ditumpuk rok panjang tanggung.

 

Umi Pipik juga memakai sneakers yang membuat nyaman untuk aktivitas olahraga, lengkap dengan kaus kaki berwarna pink. Dia juga mengenakan helm sepeda sebagai pengaman.

 

"Pagi tadi.... Kekuatan diri ada dalam hati dan fikiran. Fokus selamatkan jalan diri menuju keridhoan-Nya. Hasbunallah wani’mal wakil," tulis Umi Pipik dalam unggahannya.


 

Hingga Jumat (11/12/2020), unggahan Umi Pipik tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 19 ribu kali di Instagram. Selain itu, banyak netizen yang meninggalkan komentarnya.

 

Seperti biasa, banyak netizen yang memberikan pujian. Namun, ada pula yang mengkritik penampilan Umi Pipik. Ada netizen yang merasa tak nyaman dengan celana ketat yang dipakai Umi Pipik karena memperlihatkan lekuk betis yang dianggap termasuk aurat.

 

"Masya Allah. Afwan, Ummi. Cuma mau ngasih tahu lekuk aurat betisnya masih nampak, itu gamisnya gak panjang, bagusnya untuk dalaman pakai celana kain yang gombrang," komentar netizen tersebut.

 

Menanggapi komentar itu, Umi Pipik menyampaikan alasan yang cukup logis dan memberikan jawaban tegasnya. Menurutnya, berpakaian juga harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi.

 

"Disesuaikan aja say. Namanya juga lagi sepedaan, asal hari-hari gak terlihat lekuk tubuh, karena kalau panjang nyangkut ke rantai justru membahayakan diri, itu namanya bawa mudharat dan dzolim sama diri," balas Umi Pipik yang membuat netizen itu tak berkutik lagi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dihujat Karena Pakai Celana Ketat! Jawaban Tegas Umi Pipik Ini Bikin Netizen Tak Berkutik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772