Kamis, 10 Desember 2020

Dulu Model Ini Cantik Banget! Sekarang Penampilannya Bikin Netizen Menangis! "Syok! Kayak Kanibal yang Nyulik Orang!"

slidegossip.com - Sejak sekitar 4 tahun lalu, aktris dan model cantik Fahrani memilih berkarier di dunia internasional. Namun yang kini semakin mencuri perhatian publik, tentu saja karena penampilannya yang tak biasa dan nyentrik.

 Fahrani (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (10/12/2020), Fahrani yang dulunya dikenal cantik dan manis, kini penampilannya berubah jadi nyentrik. Hampir seluruh tubuhnya dihiasi dengan tato. Mulai dari badan, tangan, kaki hingga wajah.

 

Banyak netizen yang menyayangkan perubahan penampilan Fahrani, yang kini diketahui telah memiliki seoarang anak.

 

Yang terbaru, model kelahiran 27 September 1984 itu memamerkan tato barunya di Instagram. Namun tato baru Fahrani itu letaknya tak biasa. Bukan di tangan, kaki, atau tubuh, tapi di kepala. Tato baru fahrani itu bergambar bunga matahari, yang ada di bagian kanan dan kiri kepalanya.

 

Bunga matahari itu terlihat cukup besar dan menutupi hampir setengah bagian kepalanya. Sementara di bagian tengahnya ada lima garis berwarna oranye.


 

"Ini tempat bunga bermekaran dan tidak pernah mati. Aliran bumi baru semoga sumbernya bersamamu," tulis Fahrani di bagian caption fotonya.

 

Foto itu pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Meski penampilan bintang film 'Radit dan Jani' itu bukan hal yang baru, namun tetap saja masih banyak netizen yang seolah belum bisa menerima perubahan Fahrani kini.

 

"Jani kenapa jadi begini," ungkap seorang netizen dengan emoticon menangis. "Kok kayak kanibal yang nyulik orang di film-film," ujar netizen yang lain. "Janii masih syok gue," timpal akun lainnya.

 

Meski begitu, tak semua netizen menilai buruk penampilan Fahrani. Banyak yang masih menghargai perubahan yang terjadi pada Fahrani kini, dan tak sedikit pula yang memujinya tetap cantik.

 

"Heran gue yang orang Indo pada komen, 'Jani kenapa jadi begini?' Dan lain-lain. Don't u think that Jani is just some fiction character? Kalau memang jiwanya Fahrani adalah di sini, salahnya di mana coba," bela seorang netizen. "Heran banget, kenapa ada manusia yang berpikir kalau semua makhluk di dunia tuh penampilannya harus sesuai dengan keinginannya, kalau beda langsung auto julid dan nyinyir mulutnya," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Model Ini Cantik Banget! Sekarang Penampilannya Bikin Netizen Menangis! "Syok! Kayak Kanibal yang Nyulik Orang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772