Rabu, 23 Desember 2020

Diingatkan Kalau Anjing Itu Haram dan Najis, Jawaban Istri Arya Saloka Ini Bikin Netizen Bungkam!

slidegossip.com - Ibrahim, putra dari pasangan artis Arya Saloka dan Putri Anne, tampak begitu bahagia ketika sedang berjalan-jalan dan melihat seekor anjing.

 Putri Anne (correcto.id)

 

Namun, seperti dilansir dari suara.com (3/12/2020), tetap saja kebahagiaan itu tak menyurutkan niat netizen untuk melontarkan komentar pedas. Ya, ternyata ada netizen yang menyinggung soal anjing haram dan najis dalam agama Islam. Apalagi melihat sosok Putri Anne yang sudah berhijab.

 

Awalnya, Putri Anne memperlihatkan momen saat dirinya sedang jalan-jalan bersama buah hatinya di sekitar lingkungan rumah. Kemudian, mereka tiba di sebuah garasi rumah tetangga dan menyapa seekor anjing.

 

Putri Anne dan Ibrahim terlihat bahagia saat berinteraksi dengan anjing tersebut meskipun mereka tidak menyentuhnya. Namun sayangnya, Putri Anne malah mendapat komentar pedas dari seorang netizen yang melihat momen bahagia tersebut.

 

Netizen itu pun melontarkan kalimat untuk mengingatkan Putri Anne yang kini telah memeluk agama Islam. "Anjing itu haram dan najis," bunyi pesan dari netizen yang dibagikan Putri Anne di Instagram Story belum lama ini.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

Rupanya, netizen tersebut mengira kalau anjing itu adalah milik Putri Anne. Sang artis pun kemudian memberikan penjelasannya bahwa anjing peliharaan itu adalah milik tetangganya yang menganut agama Kristen.

 

Dengan gaya bahasa yang santai, Putri Anne pun memberikan respon di luar dugaan untuk membalas komentar tersebut. Sambil bercanda, Putri Anne mengaku bahwa dirinya tidak memelihara anjing, melainkan kudanil.

 

"Ntar gue sampein sama tetangga gue yang Kristiani ya," balas Putri Anne. "Kalau kita piaranya kudanil soalnya," sambungnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diingatkan Kalau Anjing Itu Haram dan Najis, Jawaban Istri Arya Saloka Ini Bikin Netizen Bungkam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772