Rabu, 23 Desember 2020

Gak Banyak yang Tahu! Istri Arya Saloka Ternyata Mualaf! Kini Berhijab Karena Takut!

slidegossip.com - Tak banyak orang yang tahu, ternyata Putri Anne, istri Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron 'Ikatan Cinta' ternyata seorang mualaf. Awalnya Putri Anne adalah seorang penganut Nasrani, kemudian ia masuk Islam satu tahun sebelum menikah dengan Arya Saloka.

 Putri Anne dan Arya Saloka (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (10/12/2020), Putri Anne memutuskan untuk menjadi mualaf pada tahun 2016 sebelum menikah dengan Arya Saloka di tahun 2017. Akun fans Arya Saloka @arya_salokka mengunggah video saat Putri Anne hadir dalam acara 'Islam Itu Indah' di tahun 2017 silam.

 

Saat itu, Putri Anne mengaku kalau dirinya baru saja memeluk agama Islam dan masih banyak belajar tentang Islam. "Kebetulan aku juga mualaf, jadi aku menemukan bahwa…,” begitu kata Putri Anne seperti dilihat dari akun Instagram @arya_salokka.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

Belum selesai bicara, sang presenter langsung mendoakan wanita 30 tahun tersebut agar selalu istiqomah. Saat itu, Putri Anne mengungkapkan bahwa dirinya baru satu tahun menjadi seorang Muslimah. "Baru (mualaf) mungkin satu tahun lalu kali ya," ungkap Putri Anne.

 

Setelah memeluk Islam, Anne mengaku tak langsung berhijab seperti sekarang. Hingga akhirnya ia dinikahi Arya Saloka dan memutuskan untuk berhijab. Ibu satu anak itu juga mengungkapkan alasannya mantap berhijab lewat Instagram Story. "Apa yang bikin kakak mantep pakai jilbab ka?" tanya netizen. "Takut beb," balas Anne singkat.

 

Nama Putri Anne sontak ikut melejit dan jadi perbincangan usai sang suami, Arya Saloka sukses berperan sebagai Aldebaran di sinetron 'Ikatan Cinta'. Sebelumnya, Anne sendiri adalah seorang artis yang sudah bermain di beberapa judul FTV.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Banyak yang Tahu! Istri Arya Saloka Ternyata Mualaf! Kini Berhijab Karena Takut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772