Minggu, 20 Desember 2020

Belangnya Terbongkar, Teddy Ketakutan! Ketahuan Sudah Menjual Rumah dan Harta Peninggalan Lina!

slidegossip.com - Setelah memutuskan bercerai dari komedian Sule, Lina Jubaedah pun menikah dengan Teddy Pardiyana, pria yang sebelumnya dituding selingkuhannya. Setelah dikaruniai seorang anak bernama Delina Bintang Aura Putri, Lina Jubaedah meninggal dunia pada tanggal 4 Januari 2020.

 Teddy Pardiyana (merdeka.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (17/12/2020), kini Teddy malah ketahuan sudah menjual harta benda yang dimiliki mantan istri Sule itu semasa hidup, mulai dari mobil hingga kekayaan lina yang lain.

 

Selain mobil, rumah mewah peninggalan Lina pun disebut-sebut sudah dijual oleh Teddy. Seorang satpam yang bertugas di perumahan tersebut membenarkan bahwa rumah mewah Lina itu memang sudah dijual.

 

"Pertama mungkin dia beli, lalu dijual, sudah lama banget," ungkap seorang satpam yang bertugas di sana.

 

Tak lama setelah dikabarkan menjual harta warisan Lina, Teddy pun disebutkan sudah pindah ke rumah baru. Ada 2 rumah baru Teddy, yang disebutkan sang teman baru selesai dibangun.

 

"Itu rumah yang sana, sama yang genteng baru itu," ujar teman, yang tak mau disebutkan namanya itu.

 

Mendengar kabarr tersebut, Sule pun langsung mengingatkan Teddy. "Hak dia apa minta apa-apa? Mau minta apa dia? Ingat harta gak dibawa mati kok," tegas Sule.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

Lebih lanjut, Sule lantas menantang Teddy jika ingin meminta harta, lebih baik datang langsung kepadanya tanpa mengajak media. "Kalau dia mau, ayo tinggal ambil. Jangan undang media, terus ngomong. Hubungi saya, datang ke Tambun. Saya gak kemana-mana kok," tegas Sule lagi.

 

Namun anehnya, tiba-tiba Teddy ketakutan saat didatangi media. Hal itu terlihat ketika pada malam hari ada wartawan yang ingin mewawancarainya. Teddy malah lari ketakutan. Ternyata hal tersebut karena ia mengira wartawan itu adalah preman.

 

Saat itu, Teddy terlihat mengenakan kaus dan sarung, lengkap dengan masker. Dengan napas yang terengah-engah, Teddy mengaku kehidupannya kini sudah hancur. "Udah tau kehidupan jadi hancur, " ucap Teddy ngos-ngosan.

 

Teddy bahkan sampai mengusir para wartawan yang hendak meminta konfirmasi soal masalah harta warisan dengan Sule. "Udah, pulang!," kata Teddy.

 

Sebelumnya, mantan istri Teddy,Ica sempat menbeberkan sifat asli Teddy. Menurut Ica, sejak bersamanya, pria tersebut hanya mengincar harta. "Dari awal nikah sama saya yang dicari memang harta. Yang jelas kepengin kaya karena dari awal aku rencana mau bikin toko serbaguna, tapi orangnya kan lazy (malas). Tahu sendiri lah nggak usah diulang-ulang, dia kerjaannya di Amerika apa? Tukang pijit!," bongkar Ica.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belangnya Terbongkar, Teddy Ketakutan! Ketahuan Sudah Menjual Rumah dan Harta Peninggalan Lina!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772