Minggu, 20 Desember 2020

Rizky Febian Murka! Ibaratkan Teddy Seperti Pengemis! "Harusnya Dia Bersyukur Kita Bantu! Dia Seorang Bapak, Harusnya Dia yang Nafkahi Anaknya!"

slidegossip.com - Kesabaran Rizky Febrian sepertinya sudah habis menghadapi Teddy Pardiyana, suami kedua dari ibu kandungnya, Lina Jubaedah. Rizky Febian yang selama ini terkesan diam dan tenang, akhirnya murka juga.

 Rizky Febian dan Teddy (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (19/12/2020), penyanyi muda itu diketahui kini tengah berseteru dengan sang ayah tiri, Teddy. Permasalahan utamanya lantaran Teddy menyindir anak-anak Sule ketika sedang diwawancarai media.

 

Menurut Teddy, anak-anak Sule kurang perhatian pada adik tirinya, Bintang. Saat menggelar konferensi persnya, Rizky Febrian pun tak terima dengan tudingan Teddy. Bahkan Rizky sampai menyindir balik Teddy hingga membawa-bawa kata mengemis.

 

Putra sulung komedian Sule itu mengaku kesal lantaran Teddy selalu muncul di media dan membuat pengakuan yang merugikan keluarga besarnya.

 

Salah satunya adalah soal anak-anak Sule yang disindir tidak memperhatikan putri kecilnya. Rizky Febian pun sampai bingung dengan sikap Teddy.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Itu juga yang saya bingung. Di media dia pengen secara baik-baik, secara musyawarah. Dan kenapa ketika dia mau memblow up ini semua juga hanya menyerang Putri dan maksudnya tidak ada bahasa (obrolan) dari sebelumnya gitu," ujar Rizky Febian.

 

Rizky juga mengaku kecewa dengan sikap Teddy yang selalu menyentil adiknya, Putri Delina. Padahal, Rizky Febian merupakan anak tertua dan juga alih waris Lina.

 

"Saya kan anak yang paling pertama, yang paling besar kenapa tidak ada itikad baik untuk membicarakan ini semua. Kalau mau mempermasalahkan, misalnya deposit banknya dibawa oleh Putri, kenapa gak chat baik-baik ke saya. Kenapa gak nanya dulu sama saya," tambahnya.

 

Rizky juga mengaku hingga saat ini masih bertanggung jawab membiayai Bintang, adik tirinya. "Dia (Teddy) ngototnya di media bilangnya bahwa, 'Seharusnya ada peduli segala macem'. Seharusnya dia bersyukur, dengan kondisi saat ini, kakaknya masih tetep perduli," tegas Rizky.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Setidaknya ketika ada keperluan dari yang ngurus dedek Bintang, kita tetep kasih tanpa harus kita bilang sama mereka," sambungnya.

 

Padahal menurut Rizky, seharusnya hal itu menjadi tanggung jawab Teddy sebagai ayah kandung Bintang. "Padahal seharusnya, dia kan seorang bapak ya, seharusnya dia yang bisa bertanggung jawab menafkahi anaknya. Ini malah terkesan mengemis-ngemis hingga bahkan malah seakan-akan menjelekkan Iki dan Putri gitu," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rizky Febian Murka! Ibaratkan Teddy Seperti Pengemis! "Harusnya Dia Bersyukur Kita Bantu! Dia Seorang Bapak, Harusnya Dia yang Nafkahi Anaknya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772