Rabu, 11 November 2020

Temani Ibu yang Sakit, Siswi SMA Ini Malah Diperkosa Kakak Ipar! Korban Ketakutan Sampai Ingin Bunuh Diri!

slidegossip.com - Seorang siswi SMA berinisisl NM di Padang, Sumatera Barat sempat membuat unggahan ingin bunuh diri di akun media sosialnya. Namun faktanya ternyata gadis berumur 18 tahun itu diperkosa oleh kakak iparnya, BH saat sedang menemani ibunya yang sakit.

 Ilustrasi perkosaan (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (27/10/2020), saat itu, NM sedang menemani sang ibu yang sakit di dalam kamar. Tiba-tiba tersangka BH datang, kemudian pria 35 tahun itu memperkosa korban dengan terlebih dulu menyumpal mulut dan mengancam korban.

 

"Kejadian itu pada Februari 2020 lalu. Saat itu korban sedang menemani ibunya yang sakit. Tersangka masuk kamar dan kemudian memperkosa korban," ungkap Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Selasa (27/10/2020).

 

Rico menjelaskan, korban sebenarnya sudah pernah diperkosa oleh BH sejak kelas V Sekolah Dasar. Hanya saja saat itu, tidak ada orang yang mengetahuinya. "Tersangka juga sering mengintip korban mandi dan mencabuli korban sehingga membuat dia depresi," ujar Rico.

 

Aksi pelaku langsung ketahuan setelah korban membuat unggahan ingin mengakhiri hidupnya di media sosial. Unggahan tersebut dibaca oleh keluarga korban dan kemudian NM menceritakan peristiwa pemerkosaan yang dilakukan kakak iparnya.

 

Keluarga korban yang tidak terima dengan kejadian itu kemudian langsung membuat laporan polisi pada tanggal 23 Oktober 2020 lalu. "Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian pun menangkap tersangka," kata Rico.

 

Saat ini BH sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolresta Padang. Atas perbuatan bejatnya, BH dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

 

Ironisnya, ternyata aksi pemerkosaan itu sudah berlangsung sejak NM kelas V Sekolah Dasar, tanpa diketahui orang lain. "Kasus terungkap ketika NM membuat status ingin bunuh diri di media sosial. Kemudian keluarga membacanya dan selanjutnya menanyakan ke korban," jelas Rico.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Temani Ibu yang Sakit, Siswi SMA Ini Malah Diperkosa Kakak Ipar! Korban Ketakutan Sampai Ingin Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772