Selasa, 10 November 2020

Gak Tega Bayanginnya! Gadis 17 Tahun Diperkosa di Kampus! Bukannya Nolong, 12 Mahasiswa Lain Malah Merekamnya!

slidegossip.com - Gadis cantik berusia 17 tahun diperkosa di sebuah kampus oleh seorang mahasiswa. Parahnya, peristiwa pemerkosaan itu terjadi saat gedung kampus digunakan untuk lokasi ujian penerimaan PNS atua pegawai negeri sipil, pada Minggu (11/10/2020) lalu.

 Ilustrasi gadis diperkosa (surabayaonline.co)

 

Seperti dilansir dari suara.com (16/10/2020), yang lebih kejamnya lagi, bukannya menolong, peristiwa pemerkosaan itu disaksikan dan direkam oleh 12 pria lainnya yang juga mahasiswa kampus tersebut.

 

Kasus pemerkosaan itu berawal saat gadis tersebut hendak menemui seorang teman laki-lakinya. Kebetulan temannya itu sedang ikut ujian pegawai negeri di kampus itu. Ketika sedang bertemu dengan temannya, sekelompok mahasiswa mendekati mereka dan memukuli teman lelaki si gadis.

 

Setelah itu, sekelompok mahasiswa tersebut memaksa sang gadis masuk ke gedung kampus melalui gerbang yang tidak dijaga ketat. Gadis itu kemudian di bawa ke dalam kamar asrama mahasiswa. Sedangkan 12 mahasiswa lainnya hanya melihat dan merekam adegan ketika dirinya diperkosa.

 

Gadis itu diperkosa di gedung kampus perguruan tinggi Janshi, Uttar Pradesh, India, seperti dikutip dari Daily Star, pada Kamis (15/10/2020). Mereka mengancam akan menyebarkan video pemerkosaan itu ke internet jika sang gadis berani melapor ke polisi.

 

Mereka juga sempat mengambil uang 2.000 Rupee atau sekitar Rp 402.000 milik gadis tersebut sebelum meninggalkannya setelah diperkosa.

 

Sementara itu, Pengawas Senior Polisi, Dines Kumar mengatakan bahwa beberapa personel polisi yang mengawasi ujian saat itu mendengar tangisan gadis tersebut. Sang gadis kemudian dibawa ke Kantor Polisi Sipri Bazaar untuk dimintai keterangan. "Beberapa personel polisi mendengar tangisan gadis itu, dan membawanya ke kantor polisi Sipri Bazaar di mana dia menceritakan penderitaannya kepada polisi," kata Kumar.

 

Polisi pun telah berhasil menangkap delapan mahasiswa yang diduga terlibat dalam kasus pemerkosaan tersebut. Diketahui mahasiswa yang terlibat merupakan mahasiswa tahun kedua di perguruan tinggi itu. Selain itu, Polisi akan berkerja sama dengan pihak perguruan tinggi untuk mengungkap identitas pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus tersebut.

 

Polisi juga masih terus menyelidiki kronologi bagaimana gadis itu bisa dipaksa masuk ke dalam gedung kampus dan diperkosa, tanpa menarik perhatian petugas keamanan yang sedang bertugas saat itu.

 

Gadis itu telah dibawa ke pemeriksaan medis untuk menerima bantuan psikologis mengatasi traumannya. Dilaporkan dari India Today, mereka yang terlibat kasus pemerkosaan tersebut didakwa dengan pasal berlapis. Para pelaku didakwa dengan tuduhan pemerkosaan berkelompok, pemerasan, perampokan, dan menyebabkan korban terluka.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Tega Bayanginnya! Gadis 17 Tahun Diperkosa di Kampus! Bukannya Nolong, 12 Mahasiswa Lain Malah Merekamnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772