Senin, 09 November 2020

Stroke di Penjara! Gatot Brajamusti, Mantan Guru Spiritual Reza Artamevia Meninggal Dunia!

slidegossip.com - Kabar duka datang dari mantan guru spiritual Reza Artamevia, Gatot Brajamusti yang meninggal dunia pada hari Minggu (8/11/2020). Semasa hidupnya, Gatot Brajamusti dikenal pernah menjadi guru spiritual artis Elma Theana dan Reza Artamevia. Namun Gatot terjerat kasus obat-obatan terlarang dan pelecehan yang membuatnya harus mendekam dalam penjara.

 Gatot Brajamusti (idntimes.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (8/11/2020), kabar meninggalnya Aa Gatot Brajamusti pertama kali diinformasikan lewat unggahan sang putri, Suci Patia. "Selamat menuju keabadian Papa Sayang. Usia tak lagi ada, namun Papa akan bersemayam hidup dalam hati ini. Selamanya," tulis Suci.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Aa Gatot Brajamusti menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 16.10 WIB di IGD Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

 

Sempat beredar foto jenazah Aa Gatot yang terlihat berada di atas tandu dengan alas berwarna biru. Jenazah almarhum ditutupi dengan selimut berwarna ungu.

 

Rencananya jenazah Aa Gatot bakal disemayamakan di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Aa Gatot diketahui pernah mengalami stroke pada tahun 2018 selama berada di penjara. Bahkan serangan stroke ringan tersebut sampai membuat Aa Gatot tidak bisa berjalan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Stroke di Penjara! Gatot Brajamusti, Mantan Guru Spiritual Reza Artamevia Meninggal Dunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772