Minggu, 08 November 2020

Nikita Mirzani Buka Suara Soal Video Syur Mirip Gisel! "Kepikiran Anaknya Aja!"

slidegossip.com - Hingga saat ini, media sosial masih dihebohkan dengan video syur yang disebut-sebut mirip artis cantik Gisella Anastasia atau Gisel. Nama Gisel bahkan tak kunjung turun dari posisi atas trending topic Twitter Indonesia.

Gisel dan Nikita Mirzani (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari liputan6.com (7/11/2020), banyak yang berspekulasi bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah benar Gisel. Namun tak sedikit pula yang berkata kalau keduanya hanya mirip saja.

 

Sebelum Gisel sendiri angkat bicara, artis sensasional Nikita Mirzani sudah lebih dulu buka suara. Meski tak menyebut nama, lewat Instagram story nya, Nikita Mirzani menuliskan kekhawatirannya atas kasus yang dihadapi Gisel.

 

"Ga ada yang gue pikirin dari dapat video wa group, selain kepikiran anaknya. Itu aja," tulis Nikita Mirzani. "Kenapa jadi gue yang mellow. Adeuh Gusti ngga tenang," lanjutnya.

 

Sementara itu, Ernest Prakasa juga tak bisa tinggal diam melihat kondisi yang dihadapi Gisel. Menurut Ernest, siapapun wanita yang muncul dalam video itu, apakah Gisel atau orang lain, bukan itu yang jadi persoalan utama.

 

"Siapa pun pemeran videonya, buat gw yang salah tetap yang menyebarkan," ujar Ernest Prakasa di akun Twitter nya, Sabtu (7/11/2020).

 

Gisel sendiri hanya berkomentar singkat dan minta didoakan agar permasalahan yang dihadapinya itu bisa segera selesai. Gisel diketahui sedang berlibur ke Nusa Tenggara Timur bersama putrinya dan sejumlah rekan artis.

 

Banyak netizen yang berbondong-bondong melontarkan berbagai komentar di unggahan terakhir Gisel mengenai keberadaan video tersebut. Namun kini kolom komentarnya telah dimatikan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Buka Suara Soal Video Syur Mirip Gisel! "Kepikiran Anaknya Aja!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772