Minggu, 08 November 2020

Heboh Video Syur Mirip Dirinya! Gisel: "Aku Bingung Gimana Klarifikasinya!"

slidegossip.com - Nama Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel menjadi trending topic di Twitter sejak Sabtu (7/11/2020) pagi. Hal tersebut dikarenakan beredar video syur diduga mirip mantan istri Gading Marten itu yang tengah menjadi perbincangan hangat netizen.

 Gisel (grid.id)

 

Seperti dilansir dari liputan6.com (7/11/2020), terkait kabar tersebut Gisel akhirnya bersedia buka suara. Apalagi ini bukanlah pertama kalinya Gisel diterpa isu miring terkait video syur. "Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama yah," ucap Gisel saat dihubungi wartawan, Sabtu (7/11/2020).

 

Sedih, itulah yang dirasakan Gisel saat ini. Karena ia sadar, masalah ini pasti akan berimbas buruk untuk dirinya dan keluarga. "Jadi sebenernya sedih juga," ujar Gisel.

 

Meski begitu, Gisel mengaku tak akan mundur menghadapi masalah tersebut. Ia mengaku siap menghadapi semua permasalahan yang terjadi. "Cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin aja," ucap Gisel dengan nada sedih.

 

Di akhir perbincangan, Gisel tak lupa memohon bantuan doa agar masalah itu bisa dihadapinya dengan ikhlas. Dan yang terpenting, Gisel berharap masalahnya juga cepat selesai. "Mohon doanya yaaa mba biar bisa cepat lewat," kata Gisel.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh Video Syur Mirip Dirinya! Gisel: "Aku Bingung Gimana Klarifikasinya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772