Sabtu, 07 November 2020

Betrand Peto Dihina Dekil dan Anak Pungut, Ruben Onsu Murka! "Kesabaran Saya Ada Batasnya!"

slidegossip.com - Presenter kondang Ruben Onsu akhirnya berhasil melacak sosok pelaku yang telah melakukan aksi penghinaan terhadap anak angkatnya, Betrand Peto. Seolah sudah habis batas kesabarannya, suami Sarwendah itu pun memajang wajah penghina sang anak di akun Instagramnya.

 Ruben Onsu dan Betrand (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (6/11/2020), tak cukup sampai di situ, Ruben juga membeberkan bukti tangkapan layar berupa chat permintaan maaf dari sang pelaku. Pelaku tersebut sampai memohon ampun pada Ruben sambil diiringi emoji menangis seolah menyesali perbuatannya.

 

Ruben Onsu mengunggah dua akun yang telah menghina anak-anaknya. Akun tersebut mengancam membunuh Thalia Putri Onsu. Sementara akun yang lain, mem-bully Betrand Peto soal status anak adopsi hingga foto editan yang disamakan dengan hewan. Ruben pun mengaku sudah mengantongi bukti kuat dan menunggu pelaku untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

 

Keinginan Ruben akhinya berhasil, pelaku yang mengina anaknya itu muncul dan langsung mengirimkan permohonan maafnya pada presenter 37 tahun tersebut melalui direct message (DM) Instagram. Pelaku tersebut mengakui telah menjelekkan Betrand Peto dan mengedit fotonya dengan hewan.

 

Seolah masih tersulut emosi, Ruben Onsu akhirnya mengungkap wajah pelaku yang diketahui adalah seorang remaja perempuan yang masih di bawah umur. Ruben juga menanggapi soal pelaku yang membandingkan Betrand dengan idolanya. Diketahui, dalam video tersebut pelaku membandingkan Betrand dengan idol Korea, BTS.

 

"Selamat pagi de. saya orang tuanya @betrandpetoputraonsu sebelum nya maaf mengggu waktu ade ya, tapi di sini saya hanya ingin menjelaskan dan meluruskan video yang ade cantik buat, dan membandingkan dengan idola ade," tulis Ruben Onsu di akun Instagramnya, Jumat (6/11/2020).

 

Ruben Onsu mengaku kesabarannya sudah habis karena ia tak terima putra sulungnya dihina tanpa sebab yang jelas. Apalagi sampai menyinggung soal adopsi anak. Ruben pun memberi pesan pada pelaku untuk tidak menghina dan merendahkan kehidupan seseorang.

 

"Maaf adik cantik, kesabaran saya ada batasnya. Bagaimana dengan semua orang2 yang mungkin memiliki anak asuh? dan bagaimana dengan anak jalanan? apa yang HINA dari anak jalanan?," kata Ruben.

 

Lebih lanjut, Ruben juga mengatakan bahwa perjalanan hidup Betrand bukanlah keinginan dirinya, melainkan sudah garis tangan Tuhan. "Jadi perjuangan anak saya jangan lah jadi hinaan dan belum tentu benar serendah yang ade ucapkan, perjalanan hidup anak saya juga bukan dia yang mau tapi Tuhan, bukan kah semua hidup kita sudah ada yang menentukan?," tuturnya.

 

Melihat postingan tersebut, banyak netizen maupun rekan artis yang menyarankan agar Ruben Onsu melaporkan tindakan penghinaan yang diterima Betrand Peto Putra Onsu ke polisi. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan lebih lanjut dari Ruben Onsu apakah kasus penghinaan tersebut akan dibawanya ke jalur hukum.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Betrand Peto Dihina Dekil dan Anak Pungut, Ruben Onsu Murka! "Kesabaran Saya Ada Batasnya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772