Sabtu, 07 November 2020

Sering Pamer Aurat! Putri Ustad Kondang Ini Sudah Tak Bisa Dinasihati Lagi? Sang Ayah: "Kembali ke Allah Sekarang Juga!"

slidegossip.com - Putri sambung Ustad kondang Derry Sulaiman, Alyssa Spischak hingga kini masih jadi perbincangan hangat usai mengunggah foto mesra bersama pacar bulenya. Tak tanggung-tanggung, Alyssa Spischak bahkan mengenakan pakaian minim dan berpose intim dengan sang kekasih.

 
Alyssa Spischak dulu dan sekarang (idntimes.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (6/11/2020), usai unggahan panas itu beredar dan menuai kontroversi, Ustad Derry Sulaiman tiba-tiba membagikan unggahan berisi ‘kembali kepada Allah’ dan diduga ditujukan untuk Alyssa Spischak.

 

Alyssa yang merupakan anak sambung Ustad Derry Sulaiman dari istrinya, Antika Jodha, beberapa waktu lalu memang memposting foto mesra dengan kekasih bulenya. Pada 2 November 2020 lalu, Alyssa merayakan pesta halloween bersama kekasihnya itu dengan memakai kostum bertajuk Dark Angel.

 

Tak hanya tampil totalitas mengenakan kostum untuk merayakan halloween, Alyssa juga berpose sambil memeluk dan mencium leher pacar bulenya. Saat diprotes netizen, Alyssa mengaku memiliki keyakinan sendiri dan meminta orang lain untuk tidak mencampuri urusannya.

 

Kemudian baru-baru ini, sang ayah, Ustad Derry Sulaiman diduga menyindir putri sambungnya itu. Ustad yang pernah menjadi gittaris band Betrayer itu menuliskan caption dakwah Islam dan meminta seseorang untuk kembali ke jalan yang benar yakni jalan milik Allah SWT.

 

"Jangan pernah lelah memperbaiki diri walaupun seisi dunia menertawakan masa lalumu. Come back to your Allah Sekarang juga," tulisnya di akun Instagram @derrysulaiman pada Jumat (6/11/ 2020).

 

Sebelum diduga menyinggung Alyssa untuk kembali ke jalan Allah, Ustad Derry Sulaiman sempat menuliskan dakwah dengan tema masa lalu. Ia mengatakan walaupun masa lalu seseorang dipenuhi dosa, tetapi Allah SWT masih membukakan pintu taubat. Kemudian ia mencontohkan sebuah kasus, jika seseorang bertaubat maka orang itu akan menjadi hamba yang lebih baik.

 

"Berapa banyak orang yang masa lalunya pendosa namun saat pintu hidayah mengetuk hati, ia pun menjadi sebaik-baik manusia, lebih dekat pada Allah, lebih banyak menangis dalam sujud malamnya hanya untuk mendapatkan ampunan dari semua dosa2nya, lebih banyak membaca dan mengamalkan kandungan isi Al-Quran," ujar Ustad Derry Sulaiman.

 

Sebelum heboh soal foto mesranya, Alyssa Spischak juga pernah menuai kontroversi karena kedapatan melepas hijab pada tahun 2019 lalu. Hingga kini, Ustad Derry Sulaiman belum menyatakan maksud dan tujuan unggahannya yang meminta seseorang untuk kembali kepada Allah. Sama halnya dengan ibu kandung Alyssa Spischak, Antika Jodha yang juga masih bungkam.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Pamer Aurat! Putri Ustad Kondang Ini Sudah Tak Bisa Dinasihati Lagi? Sang Ayah: "Kembali ke Allah Sekarang Juga!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772